Debut Band Pop “MOIRA” Rilis Single “Rindu Kau Kembali”.

Debut Band Pop “MOIRA” Rilis Single “Rindu Kau Kembali”.

iMusic – Band pendatang baru asal Jakarta, MOIRA, merilis debut single genre pop yang berjudul ‘Rindu Kau Kembali’ yang mencoba memberi warna baru dalam kancah musik Indonesia. Terbentuk di tengah pandemi, tepat nya pada Oktober 2020, MOIRA beranggotakan Irvan Sipayung (vokal), Lingga Archie (gitar), Yafet Huwae (bass) dan Fredy Wijaya (drum).

Single ‘Rindu Kau Kembali’ ditulis oleh sang gitaris Lingga Archie. Lagu ‘Rindu Kau Kembali’ bercerita mengenai seseorang yang merindukan orang terkasih nya namun sudah tiada dan menginginkan kebersamaan untuk terulang kembali.

“Lewat lagu ‘Rindu Kau Kembali’, kami ingin agar orang yang mendengarkan nya terhanyut oleh kenangan masa lalu yang indah baik itu dengan mantan kekasih, orang tua ataupun sahabat. Akan tetapi kebersamaan tersebut sudah tiada sehingga hanya bisa dikenang dalam hati,” pungkas Lingga.

MOIRA yang diambil dari bahasa Yunani yang berarti takdir, ingin menggambarkan bagaimana keempat personil dipersatukan karena kecintaan nya terhadap musik.

Irvan yang berprofesi sebagai ahli fisioterapi di rumah sakit, Lingga seorang karyawan di salah satu TV swasta, Yafet yang memiliki usaha kedai kopi serta Fredy yang juga merupakan karyawan swasta. Memiliki profesi pekerjaan di luar bidang musik yang telah lama digeluti oleh keempat personil, tidak menyurutkan niat untuk berkarya dalam menciptakan musik.

Saat ini single ‘Rindu Kau Kembali’ sendiri dapat didengarkan melalui berbagai platform musik digital termasuk video klip yang dapat dinikmati melalui akun Youtube MOIRA . “Semoga dengan kehadiran MOIRA di belantika musik Indonesia dapat diterima dengan baik di telinga masyarakat,’ tutup Lingga. (FE)


Related Articles

“Selalu Ada”, Singel Terbaru Closehead Sebagai “Penyemangat dan Pengingat”.

iMusic – Masalah kehidupan! Keluarga, pertemanan maupun hubungan dengan pasangan merupakan hal-hal memuakkan yang kadang memaksa kita untuk berhenti dan

Killing Me Inside ft AIU Kembali Meluncurkan Single Terbaru

iMusic – Setelah sukses dengan project single pertama bersama AIU yang berjudul “FRACTURED” di bulan Juni 2017 lalu, kini KILLING

Raisa Handmade Experience, Line up Phase 1 LAFFestival

iMusic – LAFF Festival Indonesia – Love and Fabulous Festival, adalah sebuah festival musik yang akan diadakan tiap tahun dan