Demi Lovato Rilis Single “Sorry Not Sorry”

Demi Lovato Rilis Single “Sorry Not Sorry”

iMusic – Demetria Devonne “Demi” Lovato, Aktris, penyanyi dan penulis lagu yang namanya mulai dikenal melalui perannya dalam film Camp Rock sebagai Mitchie Torres dan sampai saat ini sudah mengeluarkan 5 album studio baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Sorry Not Sorry”. Buat para fans Demi Lovato atau biasa disebut Lovatics, kalian sudah bisa menikmati lagu tersebut melalui digital store iTunes, Amazon, Spotify, dan lain – lain yang dipromosikan Demi melalui sosial media.

Sebelum rilis melalui instagram Demi memposting tulisan berupa catatan pengalaman berharga tentang perjalanan yang ia lakukan saat berada di Hamburg dan ucapan terima kasih kepada para Lovatics  yang sudah mensupport sepanjang karirnya sampai saat ini dan tak sabar untuk memperdengarkan single terbarunya “Sorry Not Sorry”. Lewat lagu “Sorry Not Sorry” Demi juga berharap kepada para Lovatics agar bisa bangkit dan berdansa lebih dari sebelumnya. “This is an anthem for anyone who’s ever been hated on and has risen above it and come out from the other side like a fucking savage!!!” ucap Demi Lovato. (EM)

 



Related Articles

Sri Mulyani Membuka Konferensi Musik Indonesia Di Ambon

Untuk pertama kalinya Kofenrensi Musik diadakan di Indonesia untuk membahas masalah masalah yang terjadi di seluruh sektor industri musik Indonesia.

Rans Musik, Obat Kangen Dari Raffi Ahmad Untuk Pecinta Musik Era 90’an

iMusic – Rindu dengan lagu dari band-band era 90an? kini Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina mencoba bisnis baru

NAIF Kembali Ke Fitrah Lewat Album 7 Bidadari

iMusic –  Group retro “NAIF” menandai ulang tahunnya dengan merilis album baru berjudul “7 Bidadari”. Album 7 Bidadari sendiri merupakan