“Denny Frust“ melepas karya terbarunya bertajuk “Thank You Lord”.

“Denny Frust“ melepas karya terbarunya bertajuk “Thank You Lord”.

iMusic – Pandemi yang belum kapan akan berakhir tak membuat Denny Frust musisi yang memiliki julukan “The Prince Of Ska Indonesia” Berhenti berkarya.

Hal ini dibuktikan Denny Frust dengan melepas karya terbarunya bertajuk “Thank You Lord” Yang akan rilis 28 Juni 2021 mendatang.

Di Single Terbarunya “Thank You Lord” ini, menurut Denny Frust ia sangat bersyukur masih bisa terus berkarya dengan dibantu sahabat – sahabat musisi lainnya.

“Saya di Bantu oleh Freed Gasa pada saat recording sekaligus mengisi Bass. Javier Aswebert mengisi Guitar. Andreas Ponda untuk Horn Section dan suara latar. Dan Mixing Mastering oleh Bastian Cozy dari Cozy Republic“,ujar Denny Frust.

Menurut Denny Frust Thank You Lord adalah lanjutan dari Singlenya yang sebelumnya yang berjudul “Tak Melebihi Kekuatanmu” Dengan tujuan untuk semakin menguatkan kita untuk menghadapi dan melalui pandemi ini salah satunya dengan beryukur

“Tentang kita harus tetap bersyukur dengan apa yang Tuhan sudah kasih. Prosesnya kurang lebih satu bulan. Kendalanya cuma di waktu,”jelas Denny.

“Pesan yang ingin saya sampaikan adalah untuk mengingatkan kita apapun yang kita dapat. Baik dan buruk. Kita wajib bersyukur,” ungkapnya.

Thank You Lord milik Denny ini berbahasa Inggris. Tujuannya agar bisa menjangkau banyak orang bukan hanya di Indonesia saja tapi juga manca Nevada

Bicara Promo, Denny juga memanfaatkan kemajuan teknologi, di mana selain promosi di radio, ia juga melakukan promo di Media baik online dan cetak.

“Teman – teman media sangat membantu saya untuk terus berkarya dengan memberitakan karya – karya saya selama ini, promosi juga saya lakukan di digital music platform serta di social media yang saya punya, saya berterima kasih sama teman – teman media yang sudah mensupport selama ini,”ujar Denny.

Setelah merilis single “Thank You Lord “, Denny berrencana akan menjalankan tour di kota-kota yang berzona hijau dengan protokol kesehatan yang berlaku serta virtual gig.

“Semoga lagu ini bisa menjadi berkat buat banyak orang.. Menguatkan kita untuk tetap optimis melewati Pandemi dan mengingatkan kita untuk selalu bersyukur,” tutup Denny.


Related Articles

“The Bakuucakar” merilis single Perdana Berjudul “Bakuucakar”.

iMusic – Sebagai sebuah band yang sudah 12 tahun berkarya bersama Glenn Fredly di atas dan dibalik panggung, The Bakuucakar

“Nadya Fatira” Ungkap Sisi Lain Dirinya di Mini Album The Other Side.

iMusic – Kabar gembira kembali datang untuk para penggemar Nadya Fatira. Penyanyi bertalenta tinggi ini kembali mengeluarkan sebuah karya dalam

Inilah 20 Lagu Queen Yang Tidak Kalah Kerennya Dari Bohemian Rhapsody dan We Will Rock You

iMusic – Tidak dipungkiri bahwa grup Rock asal London, Inggris, Queen, merupakan salah satu ikon musik Rock dunia. Selain memiliki