Connect with us

iLive

Di Era New Normal, “Dyandra” Siap Gelar Infinite: Live!

Published

on

iMusic – Jakarta, 10 Agustus 2020 – Dalam optimisme yang tetap menyala di masa transisi menuju era kebiasaaan baru, Dyandra Promosindo telah mengumumkan lahirnya sebuah acara baru bagi pencinta pertunjukan off-air di Jakarta. Sebuah pertujukan yang lahir dari kreatifitas, inovasi serta menarik siap memberikan pengalaman yang seru dari Dyandra New Adventure.

Infinite: Live! adalah sebuah ajang berkumpulnya elemen-elemen ekosistem musik populer di Indonesia untuk berbagi kisah, bertukar pengalaman serta memamerkan karya dan kreasi tertinggi atau termutakhir mereka pada khalayak umum utamanya dalam bentuk pertunjukan musik hidup.

Dan lebih dari sekedar festival musik yang berfokus hanya pada perayaan dalam bentuk panggung musik, Infinite: Live! disisipi ambisi untuk menjadi ruang terbuka tahunan bagi siapa saja yang berminat, untuk ikut menyelami dan mengapresiasi sisik melik serta pencapaian ekosistem musik Indonesia.

“Infinite: Live! akan memberikan pengalaman tak terbatas dari sebuah konsep musik. Kita meyakini bahwa lewat kreativitas dan inovasi anak bangsa, ini akan menjadi penyejuk dari masa kering hamper semua segmen kehidupan setelah berbulan-bulan terkungkung dalam pandemi,” papar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Dalam peluncuran yang dilakukan secara virtual, Jumat (7/8), beragam konten menarik dari Infinite: Live! telah disiapkan pada 2, 3 dan 4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dyandra New Adventure telah mengedepankan 3 konten utama yakni music performances, music labs dan music exhibition sebagai menu utama.

Dari ketiga konten utama tersebut, akan ada sub-sub konten yang beraneka ragam. Mulai dari 2 panggung musik tematik dalam konsep akustik. Lalu workshop, speed dating, podcast station, music expo dan music market.

“Kami melihat ekosistem musik Indonesia masih hidup. Selama ini kita melihat hadirnya konser online, video interview, artinya banyak yang menunjukan ekositem musik tetap menggeliat. Infinite: Live! Akan menujukan itu semua di mata awam. Kami telah mempersiapkan konsep yang akan memuaskan kebutuhan audience dalam kegiatan offline, khususnya musik,” jelas Dani Satrio, Konsultan Infinite: Live!

Di acara Infinite: Live! rasa aman dan nyaman para pengunjung akan tetap menjadi hal yang utama di era new normal ini. Sehingga penerapan protokol kemanan dan kesehatan akan sangat diperhatikan dan dijalankan semua pihak yang terlibat dalam acara ini. Kami semua ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung dalam menyaksikan sebuah pertunjukan. Dyandra Promosindo sudah menyusun standar protokol kesehatan untuk itu semua.

“Aturan standar protokoler inilah yang menjadi gagasan dasar konsep musik akustik yang diusung Infinite: Live! melalui konsep pagelaran musik dengan jarak yang terjaga. Artinya, penonton akan menyaksikan pertunjukan tidak berdiri tapi duduk, bermasker dan menggunakan face shield,” sambung Teguh Andrianto, Konsultan Infinite: Live!

Dalam Infinite: Live!, Dyandra New Adventure juga akan melibatkan segmen-segmen industri kreatif lainnya pada saat event ini digelar. Mulai dari pameran properti, furnitur, motor, sepeda, komunitas pecinta kopi dan masih banyak lagi.

“Pastinya kita nggak berjalan sendiri. Kita akan melibatkan semua segmen di Infinite: Live! yang mau melihat property kita siapkan disana. Yang mau mengisi furniture buat apartemen atau rumah tinggalnya juga kita siapakan. Ada juga bagi para pehobi motor dan sepeda, kita siapkan tempat khusus disana.

Nggak ketinggalan para pecinta kopi lokal. Dengan semangat kebersamaan kita mencoba bangkit dari masa sulit. Minimal ada sumbangsih kecil dari Dyandra untuk berkontribusi kembali di industri kreatif ini,” tandas Rudi MF, General Manager Dyandra New Adventure.

Dyandra Promosindo adalah Professional Exhibition/Event Organizer (PEO) di Indonesia yang merupakan sub- holding company dari PT Dyandra Media International, Tbk (DYAN). Sejak berdiri pada tahun 1994, Dyandra Promosindo berhasil mencetak rekam jejak pameran yang mengesankan di seluruh Indonesia. Dyandra Promosindo telah menggelar lebih dari 850 pameran di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Makassar, Medan dan berbagai kota besar lain di Indonesia.

Hingga saat ini Dyandra Promosindo tercatat membawahi 11 anak perusahaan yang bergerak pada bidang event/exhibition organizer, concert promotor dan juga digital agency. Kesebelas anak perusahaan tersebut diantaranya PT Dyandra Communication (Dyacomm), PT Fasen Creative Quality (Quad), PT Visicita Imaji Semesta (Visicomm), PT Idea Besar Komunika (Ideacomm), PT Visi Sarana Media Digital (Underlined), PT Dyan Mas Entertainment (DME Asia), dan PT Dyandra Global Edutainment.

Dengan lebih dari 1.000 peserta pameran setiap tahun, termasuk peserta dari luar negeri, Dyandra Promosindo telah membuktikan diri sebagai rekan bisnis terpercaya sambil terus meningkatkan diri menuju budaya pameran yang lebih baik di Indonesia. Berbagai event yang telah diselenggarakan antara lain pameran B2B, pameran B2C, konser musik dan festival, konferensi dan summit.

Dyandra Promosindo telah menjadi PEO pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi ISO 9001:2008 untuk system kualitas manajemen. Pameran yang diselenggarakan antara lain: Indonesia International Motor Show, Indonesia International Furniture Expo, Indonesian Petroleum Association Convex, International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference, dan lain-lain. (FE)

iLive

Tipe-X siapkan tur dan album ke 8 di ultah ke 30 tahunnya

Published

on

iMusic.id – Dalam rangka memperingati 30 tahun perjalanan musik mereka, band legendaris Tipe-X akan menggelar konser istimewa yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Konser ini bertajuk “Tipe-X Orcheska : 30 Years Music Tour”.

Tipe-X akan tampil membawa nuansa orchestra sebagai salah satu sajian unik dan spesial nanti. Tur konser tunggal ini bukan sekadar selebrasi ulang tahun, tapi akan menjadi momentum peluncuran album kedelapan mereka, sebagai bukti eksistensi yang terus relevan dan up to date di dunia musik Indonesia.

Tur konser Tipe-X ini siap diselenggarakan berkat kolaborasi dari X management dan Piramida Entertainment yang didukung oleh banyak stakeholders lainnya. Rencananya tur konser Tipe-X yang direncanakan berlangsung selama 4 bulan ini akan mampir di Lebih dari 10 kota tanah air, dan 3 kota pertama yang akan jadi sasaran adalah Padang, Medan dan Jambi.

Tiga dekade bukanlah perjalanan yang singkat buat Tipe-X dan oleh karena itu Tipe-X ingin merayakannya bersama X-Friends dan X-Angel dalam rangkaian tur konser tunggal pertama dalam sejarah karir musik mereka.

Pada konser “Tipe-X Orcheska : 30 Years Music Tour”, Para penggemar akan disuguhkan aransemen dan nuansa baru dari lagu-lagu hits klasik Tipe-X lengkap dengan sentuhan string section yang syahdu dan orkestra yang megah. Tur konser ini akan menjadi perayaan nostalgia sekaligus menegaskan bahwa Tipe-X selalu terus terus ada untuk seluruh penggemarnya lintas generasi.

Tipe-X Orcheska dijanjikan akan menciptakan pengalaman tak terlupakan untuk seluruh penonton, dan selama 120 menit penampilan group SKA terbaik tanah air ini, para fans akan menikmati rangkain lagu-lagu hits Tipe-X dari album pertama, “Ska Phobia” sampai album terbaru yaitu album ke-8 nanti.

Tiket konser “Tipe-X Orcheska : 30 Years Music Tour”, dapat diakses melalui situs www.arenatix.id mulai 17 April 2025 kemarin.

Selain para fans bisa mendapatkan tiket konser, mulai sekarang para fans juga bisa mendapatkan paket album ke delapan,dan merchandise edisi khusus konser “Tipe-X Orcheska : 30 Years Music Tour”, mulai dari t-shirt, topi, jaket serta barang-barang menarik lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut para pecinta musik Indonesia dan fans Tipe-X dapat menyimaknya di akun Instagram @orcheska_id dan @tipexofficial.

Continue Reading

iLive

Digelar 4 Mei, “Malang Rockestra 2025” tampilkan Elpamas dan Grassrock.

Published

on

iMusic.id – Sebuah acara konser bertajuk “Malang Rockestra 2025” akan mengguncang kota apel Malang dengan semangat rock sejati. Acara yang di inisiasi oleh Malang LITES dan Delta Production ini akan menggabungkan kekuatan musik rock legendaris dengan keindahan orkestra modern dalam satu panggung lewat tatanan audio live surround yang megah.

Digelar di Gedung Kesenian Gajayana, Kota Malang, pada Minggu, 4 Mei 2025, acara “Malang Rockestra 2025” ini akan menjadi comeback monumental bagi pecinta musik tanah air, khususnya mereka yang tumbuh besar di era kejayaan rock Indonesia.

Menampilkan para band legendaris seperti Elpamas, Grassrock dan para rocker generasi muda yang tergabung di Mix Match Band, acara konser rock kolaborasi dengan Daily Orchestra bertajuk “Malang Rockestra 2025” ini bakal menampilkan musikalitas tinggi dari para penampilnya tanpa meninggalkan vibe nostalgia yang tetap terjaga lewat penampilan Elpamas dan Grassrock.

Mengusung tagline “Time To Rock Great Again” acara konser “Malang Rockestra 2025” ini juga merupakan undangan terbuka bagi generasi 80-an dan 90-an untuk kembali merasakan getaran panggung rock yang kini dibalut aransemen megah, menyentuh sisi emosional dan musikal secara bersamaan.

Sebagai penyelenggara acara, Malang LITES dan Delta Production mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak seperti LKI Porduction, CK Indo Kretek Tobacco, PORTURE, Fansi, Sowan, SNRG Nation, dan ALCO.

Untuk mendapatkan tiket menyaksikan acara ini yang dicetak secara terbatas, para penonton bisa membelinya di www.tiketnation.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah baru musik rock Indonesia!

Continue Reading

iLive

Konser “My First Story Live in Jakarta 2025” sudah membuka pembelian tiket

Published

on

Imusic.id – Sound Rhythm dengan bangga mempersembahkan debut konser yang sangat dinanti dari band rock ternama asal Jepang, MY FIRST STORY. Konser bertajuk MY FIRST STORY LIVE IN JAKARTA 2025 ini akan berlangsung untuk pertama kalinya di Indonesia pada Sabtu, 26 Juli 2025, bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

MY FIRST STORY, band rock asal Shibuya, Tokyo, yang terbentuk pada 2011 ini dengan cepat meraih popularitas di Jepang dan kancah musik internasional. Beranggotakan Hiro (vokal), Teru (gitar), Nob (bass), dan Kid’z (drum), band ini dikenal luas lewat karya musik yang dinamis serta penampilan panggung penuh energi.

Debut mereka ditandai dengan album pertama berjudul “MY FIRST STORY” yang dirilis pada April 2012. Di tahun 2023, MY FIRST STORY menggelar proyek spesial dengan merilis musik secara rutin selama 12 bulan berturut-turut, sekaligus menjalankan tur nasional ke-47 prefektur di Jepang. Lagu hits mereka, “I’m a mess”, berhasil meraih lebih dari 400 juta stream serta masuk ke jajaran tangga lagu populer di Jepang.

Kolaborasi terbaru MY FIRST STORY di tahun 2024 dengan legenda rock Jepang, HYDE, dalam lagu “Mugen” yang menjadi lagu tema anime “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hashira Training Arc,” sukses besar dan berhasil mencuri perhatian publik.

Penjualan tiket untuk umum tersedia sejak hari Rabu, 23 April 2025 mulai pukul 10:00 Waktu Indonesia Barat (WIB) secara eksklusif hanya di MyFirstStoryJKT.com

Berikut Kategori Tiket dan Harga:

  • CAT 1 VIP – Rp. 3,200,000 (Free Standing)
  • 1 tiket festival VIP
  • Akses eksklusif Soundcheck sebelum acara
  • VIP laminated pass
  • Antrian prioritas merchandise
  • Undian poster bertanda tangan (6 pemenang)
  • CAT 2 – Rp. 2,000,000 (Free Standing)
  • Undian poster bertanda tangan (5 pemenang)
  • CAT 3 – Rp. 1,800,000 (Numbered Seating)
  • Undian poster bertanda tangan (4 pemenang)
  • CAT 4 – Rp. 1,500,000 (Numbered Seating)
  • Undian poster bertanda tangan (3 pemenang)
  • CAT 5 – Rp. 1,000,000 (Numbered Seating)
  • Undiang poster bertanda tangan (2 pemenang)

Harga tiket di atas belum termasuk pajak dan biaya administrasi hanya dapat diperoleh melalui MyFirstStoryJKT.com. Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan momen bersejarah ini, saat MY FIRST STORY tampil perdana di Indonesia, dipromotori eksklusif oleh Sound Rhythm.

Continue Reading