Dibentuk oleh semangat rock yang sama, “Roax” band rilis single perdana berjudul “Biarlah”.

Dibentuk oleh semangat rock yang sama, “Roax” band rilis single perdana berjudul “Biarlah”.

iMusic – Roax adalah sebuah project band baru yang dibentuk oleh semangat rock yang sama dari beberapa personilnya, yaitu : Robbie Matulandi, Iwan Xaverius, Mezzo, Bay Guitaro dan Mono Rockway pada 2020.

Walaupun pada ahirnya Mono memutuskan keluar dan menjadi support additional Roax. Band ini membawakan genre musik Rock khas 90an yang dibalut dengan sound yang lebih modern. 

Single pertama Roax berjudul Biarlah diciptakan oleh Robbie Matulandi dan Mono Rockway. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berharap bisa kembali kemasa dulu waktu masih bersama kekasihnya. Cerita yang simple yang memang sering terjadi di kalangan anak muda.

Meskipun Roax adalah band baru tapi personilnya tidak bisa diragukan lagi, mereka adalah living legend dari mantan personil band EDANE, juga Mezzo dan Bay Guitaro sudah sering malang melintang di panggung Indonesia menjadi session player band.

Bersama Greenland Indonesia, Roax berharap bisa memberikan inspirasi dan dapat diterima oleh industri musik Indonesia. (FE)


Related Articles

Aura Kasih Rilis Single “Temani Diriku”

iMusic – Penyanyi solo cantik jebolan Miss Indonesia tahun 2007 mewakili provinsi Lampung. yang namanya naik lewat single “Mari Bercinta”, Aura

Agnez Mo Rilis Album Internasional “X”

Setelah sukses merilis single Long As | Get Paid, dan sudah di tonton sebanyak 13 juta kali di youtube sampe

“Revo Marty”, Merilis Single Terbarunya “Love & Friendship”.

iMusic – Tahun yang cukup produktif bagi penyanyi dan penulis lagu – lagu yang mengusung genre R&B dan Neo Soul,