“Dikelilingi Cinta” Lagu Penuh Syukur Naura.

“Dikelilingi Cinta” Lagu Penuh Syukur Naura.

iMusic – Hidup tak selalu sempurna. Kadang terasa sangat menyenangkan tak sering merasa sangat berat untuk dijalani. Dan semua terasa kian berat ketika diri kita mulai membandingkan dengan kehidupan orang lain. “Kok, enak ya jadi cantik seperti dia?”, “coba saya kulitnya juga putih seperti dia”, dan banyak lagi hal lainnya yang membuat kita merasa kecil.

Naura, sebagai penyanyi yang tengah beranjak remaja sering mengalami beragam hal yang kadang membuatnya merasa “kurang”. Tak jarang segala hal yang ada dipikirannya membuat dia merasa tidak percaya diri bahkan meragukan kemampuannya. Dan lewat lagu ini, Naura mencoba berkontemplasi dengan segala kegundahannya dan mencoba mensyukuri nikmat-Nya.

“Pernahkah kamu merasa. Hidup tak seperti yang kamu inginkan…” setidaknya seperti itulah potongan lirik pembuka dari lagu terbaru Naura yang berjudul “Dikelilingi Cinta”. Lagu yang ditulis oleh Simhala Avadana dan Tantra Numata ini menceritakan tentang pentingnya rasa syukur dan selalu merasa cukup walaupun ditengah ketidaksempurnaan.

Lagu yang memiliki makna dalam ini juga merupakan hasil curahan hati dari Naura sendiri. Sebagai publik figur yang kini tengah beranjak dewasa, banyak hal baru ia alami dan rasakan. Salah satunya adalah perasaan insecure atau perasaan tidak percaya dengan kemampuan diri sendiri. Meragukan apa yang dimiliki dan menginginkan apa yang dimiliki orang lain, merupakan dua perasaan yang cukup sering Naura rasakan saat ini.

Penyanyi yang kini telah berusia 14 tahun ini mengaku tidak menyangka lagu terbarunya kali ini akan sangat relevan dengan dirinya saat ini. “Lagu ini memang hasil curhatan aku sama kak Mhala dan kak Tantra. Karena akhir-akhir ini aku sering merasakan insecure sama diri aku sendiri. Dan pas lagu ini jadi aku ngerasa ketampar banget sama lirik dan lagunya yang benar-benar apa yang aku rasain saat ini,” ungkap Naura yang sempat menangis haru saat proses rekaman lagu ini

Apa yang Naura rasakan juga banyak dirasakan oleh anak-anak seumurannya rasakan. Merasa tidak sempurna, selalu merasa kurang, iri dengan apa yang dimiliki orang lain. Dan lewat lagu ini, Naura berhadap akan banyak teman-teman Naura yang mungkin tengah mengalaminya, menjadi lebih mudah bersyukur dan merasa cukup. Karena hal itu pula yang Naura lakukan ketika dirinya tidak sedang merasa sempurna.

“Memang enggak mudah kalau kita sedang merasa insecure atau minder dengan kekurangan diri sendiri. Cuman tiap aku merasakan hal tersebut, aku langsung cepat-cepat ingat apa saja karunia yang sudah aku terima. Keluarga yang sayang sama aku, adik-adik yang selalu mendukung karier aku, dan juga teman-teman yang baik sama aku, semua itu bisa membuat aku kembali merasa cukup dan bersyukur,” tutur Naura yang kini tengah mempersiapkan konser “Dongeng 4” yang juga akan menjadi konser dongeng terakhirnya. Dan lagu ini sendiri akan dimainkan bawakannya secara langsung pertama kali dalam konser “Dongeng 4” tersebut. Rencananya konser “Dongeng 4” akan diadakan pada tanggal 21 Desember mendatang.

Untuk melengkapi lagu ini, sebuah lirik video telah disiapkan untuk para Teman Naura. Lagu ini, diharapkan bisa membuat para Teman Naura untuk bisa melihat sesuatu lebih dari kekurangan yang ada dan juga mensyukuri segala anugerah yang dimilikinya. (FE)


Related Articles

Danile Kiantoro, Anak Usia 8 Tahun Yang bercita-Cita Jadi Youtuber, Rilis Lagu “LAGI GILA”.

iMusic – Danile Kiantoro adalah seorang YouTuber pemula. Keinginannya sangat kuat untuk dapat masuk ke dunia entertaint Indonesia. Awalnya si

Penampakan Suzanna Di Film “Suzanna : Bernafas Dalam Kubur”

iMovie – Siapa yang tak mengenal Suzzana? yaps ratu horor indonesia yang perannya ditunggu-tunggu dan paling menakutkan di era 90an

Yon Koeswoyo menghembuskan nafas terakhir

iMusic – Dunia permusikan Indonesia kembali diselimuti kabar duka, kali ini datang dari vokalis band lagendaris “Koesplus”, Yon Koeswoyo. Yon