Dipha Barus Panaskan Suasana Konser The Chainsmokers

Dipha Barus Panaskan Suasana Konser The Chainsmokers

iMusic – Euforia yang didapatkan dari konser The Chainsmokers pada Jumat (30/3) di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Selatan masih terasa hingga sekarang. The Chainsmokers dan beberapa DJ ternama termasuk Dipha Barus sukses menghibur para partygoers yang datang malam itu.

Sebelum Dipha Barus naik keatas panggung, beberapa penampilan Dj seperti DJ Jenja, Weird Genius, Alffy Rev juga sudah ikut serta memanaskan suasana dengan dentuman dari musik mereka. Dipha Barus tampil membawakan lagunya dan ia juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Kallula, Nadine, dan Monica Karina.

Di awal penampilan DJ 32 tahun ini membawakan lagu “Bento” milik Iwan Fals sambil berlari mengelilingi panggung dengan membawa bendera merah bertuliskan “Dipha Barus”, kemudian ia juga membawakan lagu “Salah” milik Potret, penampilan kali ini tidak disia-siakan oleh Dipha dengan merilis single terbarunya berjudul “Money Honey”, dan tepat pukul 21.00 WIB Dipha mengakhiri penampilannya dengan membawakan lagu No One Cant Stop Us dan All Good.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Siapkan Tenaga Untuk Kedatangan The Script

iMusic – Dalam hitungan jam kini masyarakat Jakarta akan disuguhkan penampilan dari band rock asal Irlandia, The Script. Band yang

Jazz Gunung 2018 Sajikan Hal Berbeda Untuk Menikmati Musik

iMusic – Pagelaran musik jazz gunung tahun ini memasuki usia yang ke 10 kali acara ini digelar. Ada yang berbeda

Denias, Ujung Oppa, Ratu Meta, Kania Lepas Single “Si Udin Bertanya”.

iMusic – Lagu hits milik Wali Band kembali dinyanyikan dan diaransemen ulang sebagai lagu persembahan di bulan religi tahun 2021