“Diskoria” gandeng “Dea Barandana” untuk single terbaru, memperkenalkan Adinda lewat “Bersinar Bersamamu”.

“Diskoria” gandeng “Dea Barandana” untuk single terbaru, memperkenalkan Adinda lewat “Bersinar Bersamamu”.

iMusic – Diskoria membuka tahun 2022 melalui kolaborasi terbaru bersama solois pendatang baru, Adinda. Lagu yang kuat dengan nuansa disko tahun 80an ini, berjudul “Bersinar Bersamamu”. Lirik lagu ini ditulis oleh Adinda sendiri dan diproduseri oleh Dea Barandana. “Bersinar Bersamamu” menjadi nomor perkenalan Adinda di industri musik, meski punya ketertarikan sejak lama di bidang musik, baru kali ini lah ia mantap untuk terjun karena diberikan keleluasaan oleh semua yang terlibat, untuk mengeluarkan isi kepalanya.

“Lewat lagu ini gue pengen bercerita kisah asmara yang sebenarnya tidak berakhir bahagia, tapi disampaikan lewat sebuah lagu yang danceable. Bersinar Bersamamu mengisahkan dua insan yang pernah saling mencinta dan sudah tidak bersama lagi, tapi saat mereka. Kembali bertemu, rasa itu masih ada.”, ujar Adinda tentang isi lagu ini.

Bicara soal penggarapan, hasil lagu ini tidak lepas dari peran penting Dea Barandana. Seorang musisi, produser, sekaligus DJ, yang tumbuh dengan musik-musik Indonesia bernuansa city-pop dan new wave. Hal ini menumbuhkan ketertarikannya terhadap musik dengan nuansa vintage, dan tercermin dari karya-karyanya. Terakhir ia terlibat dalam produksi musik pada grup ZATUA dan juga album “2020” milik White Shoes & The Couples Company, dimana salah satu nomor didalamnya “Folklor” mendapat ganjaran piala AMI Awards tahun 2021. Serta, Ia baru saja merilis EP “Glazer Drum” di penghujung tahun lalu, melalui Gudu Records, sebuah label rekaman milik Peggy Gou.

“Buat kita, selain karena lagu yang ditulis oleh Adinda juga sudah kuat storynya, tapi peran Dea di bagian produksi bikin kita excited sama project ini, karena kalua bicara sound vintage, kita udah percaya sama dia, outputnya spesifik dan jadi hal baru lagi dibanding karya Diskoria yang lain”, kata Diskoria.

Selain itu, beberapa nama penting juga terlibat dalam penggarapan lagu ini, ada Robert dari Duara sebagai pengisi gitar, Ade Koestomo dari Agrikulture yang mengisi perkusi, dan juga Jonathan Pardede yang merekam dan melakukan proses mixing pada lagu ini. Sementara untuk mastering, dilakukan di Metropolis, London.

Bersamaan dengan rilisnya “Bersinar Bersamamu”, lagu ini juga dilempar ke publik dalam bentuk video klip, yang digarap oleh Dom Dharmo sebagai sutradara, dan juga Leone Stave sebagai DOP.

“Bersinar Bersamamu” bisa dinikmati serentak pada 25 Maret 2022 melalui seluruh platform musik digital dan kanal Youtube Suara Disko. Selain itu, juga akan dilakukan pesta rilis yang dihelat di Desa Potato Head Bali, pada 26 Maret 2022. (FE)

https://youtube.com/watch?v=6EWnnK-mm2E%3Fcontrols%3D0

Related Articles

Bersiap-Siap Untuk Kedatangan The Chainsmokers

iMusic – Warga Jakarta siap-siap untuk kedatangan tamu yang ditunggu-tunggu. Pada tanggal 30 Maret 2018 The Chainsmokers akan menggelar konser

“Happiest Lokal“ Rilis Single Terbaru Berjudul “Rotasi Seragam”.

iMusic – Sebelumnya Happiest Lokal sudah merilis single berjudul Orang Gila, Kereta Cepat, dan Toni, Margi!. Pada tanggal 17 Mei

Ungkapan kerinduan desanya, “Mashen” rilis single dan video klip “Bali Ndesa”.

iMusic – Berawal dari keresahan dalam diri akan kerinduan terhadap desa yang dicintai, Mashen membuat lagu berjudul “Bali Ndesa” setelah