“DJ Pay” X “DeFit” hadir lewat single keduanya berjudul “Be In My Heart”.

“DJ Pay” X “DeFit” hadir lewat single keduanya berjudul “Be In My Heart”.

iMusic – DJ Pay X DeFit hadir kembali lewat single keduanya berjudul “Be In My Heart” setelah sebelumnya merilis single pertamanya “Always Loving You”. Memang tidak terlalu lama jarak waktu untuk DJ PaY X DeFit mempersembahkan single keduanya ini di NAGASWARA.

Proses terbentuknya lagu “Be In My Heart” sampai dijadikan single keduanya setelah “Always Loving You” menurut DJ Pay kerena cerita lirik lagu keduanya saling berhubungan. Hanya saja ceritanya flash back sebelum sepasang kekasih bertemu hingga menjalin kisah cinta. 

“Iya betul lagu “Be in My Heart” saya ciptakan setelah lagu “Always Loving You”. Lagu ini masih berhubungan dengan cerita lagu “Always Loving You”,  hanya saja cerita ini flash back sebelum sepasang kekasih bertemu hingga menjalin kisah cinta. ketika itu, saya yang membuat lagu dan dibantu liriknya oleh DeFit. “Ungkap DJ Pay. 

Lagu “Be In MY Heart”  dari sisi pengemasan musiknya masih sewarna dengan lagu “Always Loving You”. Hanya saja, dari segi liriknya lagu ini lebih menunjukkan kebahagiaan awal pertemuan dari kisah cinta sepasang kekasih.

Lagu ini bercerita tentang awal pertemuan seorang wanita dengan kekasihnya. Sebelumnya, wanita itu selalu merasa kesepian dan sendiri. Tetapi, ia tidak pernah membayangkan bahwa setelah ia bertemu kekasihnya, ternyata kekasihnya itu mengisi hari-harinya dengan penuh Kebahagiaan.

“Lagu kedua kami ini ‘Be In My Heart’, saya jamin baru pertama kali resmi dirilis dan dipersembahkan ke para pecinta musik Indonesia. Lagu dan musiknya masih fresh sehingga berbeda dengan lagu sebelumnya yang sudah beredar di banyak club-club hiburan dan viral.  “Jelas,DJPay

Harapan kami berdua, saya DJ Pay dan DeFit, agar lagu ini dapat disukai banyak kalangan, bisa lebih dinikmati secara meluas lagi dan viral lebih dari lagu ‘Always Loving You’. “Pungkas Keduanya. Aamiin. (FE)


Related Articles

Joji, Artis Asia Pertama Yang Masuk Top Chart Billboard R&B/Hip-Hop

iMusic – Joji, mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Joji adalah artis Asia pertama yang masuk ke Top Billboard’s

Mini Album Bertajuk “Storm” – “Tekari”.

iMusic – Pada bulan awal di tahun 2021 ini Tekari merilis mini album perdananya bertajuk “Storm“. Tepatnya pada tanggal 29

Mantan Idola Cilik, Olivia Ruth Rilis Single Terrbarunya

iMusic – Industri musik Indonesia kini bertambah ramai dengan datangnya musisi jebolan finalis 9 besar salah satu ajang pencarian bakat,