“Dj Stroo” Feat. “Ten2Five” rilis video lirik “Ain’t A Love Song”.

“Dj Stroo” Feat. “Ten2Five” rilis video lirik “Ain’t A Love Song”.

iMusic – Menggaet band asal Jakarta Ten2Five, Dj Stroo merilis singleAin’t A Love Song”. Lagu ini sudah wara-wiri di radio-radio nasional (dan masih berlangsung hingga saat ini). Single ini berhasil menduduki berbagai chart bergengsi di beberapa radio.

Lagu ciptaan Dj Stroo ini bahkan bertahan hampir 3 bulan di “Paranoia Dance Chart” Hard Rock FM, periode Juni – Agustus. Videoclip lagu ini juga cukup di respon positif di platform media sosial (YouTube).

Tidak berhenti sampai di sini, lagu kolaborasi ini selanjutnya, akan di rilis dalam versi akustik dan Club Mix Version (Extended Mix). Hingga berita ini di sebarkan, lagu ini juga masih dalam masa promosi.

Salah satu gebrakan promo selanjutnya adalah dengan merilis video lirik (23/09/21). Sebuah video, yang juga bertujuan agar penikmat musik di tanah air (khususnya), bisa lebih tahu dan memahami lirik dan makna lagu “Ain’t A Love Song” ini.

Video ini masih di sutradarai sendiri oleh Dj Stroo. Sama dengan videoclip sebelumnya, di video lirik ini tetap menampilkan karakter permainan tradisional prahu klotok, yang kini di tampilkan dominan. Akan tetapi lebih menonjolkan pada sisi lirik lagu.

Perahu klotok hanya di jadikan sebagai background dan atmosfir pendukung video. Beberapa gambar (video) di video lirik ini memang di ambil dari videoclip sebelumnya, tapi beberapa lagi di ambil dari stock shoot yang justru tidak di tampilkan di videoclip. Video lirik ini ditampilkan dengan karakter yang sedikit berbeda. (FE)


Related Articles

“Oscar and the Wolf” pastikan album baru, “The Shimmer” sekaligus merilis single baru, “Oliver”.

iMusic – Bintang pop Belgia, Max Colombie, alias Oscar and the Wolf mengumumkan album baru “The Shimmer”, yang akan dirilis

Tuntaskan sarjana kedokterannya “Safira” rilis single pertamanya, “I Wanna Be Loved”.

iMusic – Dalam hidup, kita selalu dihadapkan dengan pilihan. Ada yang mudah ada yang sangat rumit. Tapi saat kita hadir

WORO & The Night Owls Merilis Videoklip Single Kedua, “There Will Never Be An US”.

iMusic – Berada dalam situasi pandemi, tak lantas menyurutkan semangat WORO & The Night Owls untuk kembali merilis sebuah karya