DJ Stroo & Roy Jeconiah Rilis Ulang “Aku Garuda” Untuk 75 Tahun Indonesia Merdeka.

DJ Stroo & Roy Jeconiah Rilis Ulang “Aku Garuda” Untuk 75 Tahun Indonesia Merdeka.

iMusic – Pada tahun 2017 lalu, DJ Stroo berkolaborasi dengan Roy Jeconiah, dan sukses  menelorkan single ‘Aku Garuda’. Memadukan 2 genre musik yang berseberangan, menjadi sebuah lagu yang berenergi. Hadir dengan karakter EDM (Electronic Dance Music) yang tetap menampilkan nuansa vocal rock dari Roy Jeconiah yang powerfull.

Pada penggarapan single ini, di bantu oleh Andy Bayou saat proses take vocal. Single ini sempat menjadi soundtrack untuk event MXGP Motocross Grandprix of Indonesia 2017, sebuah event motocross berkelas internasional yang diadakan pada bulan Juni-Juli 2017 lalu. Lagu ini juga pernah di tawari untuk di jadikan soundtrack berbagai event lainnya. ‘Aku Garuda’ juga sempat masuk chart beberapa radio nasional.

Melalui pembicaraan singkat DJ Stroo dengan Roy Jeconiah, kemudian keduanya bersepakat untuk merilis ulang lagu ‘Aku Garuda’. Menurut Roy Jeconiah yang memiliki nama panggung Jecovox ini mengungkapkan, bahwa lagu ini masih di minati dan banyak yang men-cover.

“Lagu ini masih kuat, dan masih punya kesempatan untuk di rilis ulang. Apalagi hinga saat ini masih banyak yang menyukai. Dan peringatan hari kemerdekaan Indonesi ke 75, adalah moment yang pas buat merilis ulang lagu ini.” kata mantan vokalis band rock Boomerang ini menjelaskan.

Sebagai penulis lagu ‘Aku Garuda’ hal ini juga diamini oleh DJ Stroo. Apalagi DJ Stroo merasa promo untuk single ini di tahun 2017 masih berasa kurang. Walaupun awalnya hanya sebuah obrolan yang spontan, DJ Stroo dan Roy Jeconiah justru cukup serius untuk merilis kembali lagu ini.

‘Aku Garuda’ tidak hanya di rilis ulang, tapi tampil new-mix, dengan melibatkan beberapa musisi lagi, agar lagunya tampak lebih lebar dan fresh. Tanpa menghilangkan karakter atau aransmen utama lagu ini. Lagu ini juga akan di-remastering, dengan level yang akan dibuat lebih naik. Sebuah persembahan dari DJ Stroo dan Roy Jeconiah, untuk menyambut dan mensyukuri kemerdekaan Indonesia ke 75.*** (FE)


Related Articles

God Bless Memilih Tema Kritik Sosial Di Album Barunya

iMusic – Salah satu band rock legendaris yang sudah terbentuk dari tahun 1972 GodBless saat ini tengah menyiapkan materi album

Rich Chigga Baru Saja Merilis Merchandise Uniknya

Ada yang unik dari merchandise baru Rich Chigga, baru saja dia merilis merchandise barunya yang bergambar paspor Rich Chigga dalam

“Ramengvrl” Melepas lagu baru “The Emo Song” Feat. SIHK, Jelang Rilis Album Perdana “Can’t Speak English”.

iMusic – Mendekati rilisnya album perdana “Can’t Speak English” Ramengvrl mengeluarkan satu lagu dengan judul “The Emo Song” yang menampilkan