D’MASIV Berkesempatan Manggung di Times Square New York.

D’MASIV Berkesempatan Manggung di Times Square New York.

iMusic – D’MASIV, band yang sudah matang berkiprah di industri musik Indonesia, akhirnya kembali mewujudkan perjalanan mimpi besarnya. Di tanggal 19 Agustus sampai 9 September 2022, D’MASIV mendapat kesempatan untuk menggelar tur konser di Amerika Serikat yang bertajuk “D’MASIV TIME AMERICAN TOUR 2022”.

Menurut Rian, “Tur D’MASIV di US ini adalah keinginan untuk meningkatkan level kita lebih baik lagi di industri musik. Kita melihat banyak sekali musisi besar yang lahir disana. Dengan berbagai proses yang dilewati bersama, akhirnya impian ini bisa terwujud.”

“Ini merupakan sebuah kesempatan yang baik buat D’MASIV. Bekerja sama dengan agent di US untuk mewujudkan konser ini, Alhamdulillah total sudah ada 8 titik event yang akan berjalan mulai dari 19 Agustus sampai dengan 9 September nanti.” ucap para personil.

Berikut 8 jadwal tur yang akan dilaksanakan D’MASIV di Amerika Serikat:

* 19 Agustus: FRIDAY NIGHT AT THE DECO, DECO BUILDING, LOS ANGELES

* 21 Agustus: PESTA RAKYAT 2022 PARKING LOT KJRI, LOS ANGELES

* 27 Agustus: INLAND EMPIRE, SAN BERNARDINO

* 28 Agustus: DANVILLE, SAN FRANSISCO

* 3 September: REMARKABLE INDONESIA FESTIVAL, WASHINGTON DC

* 4 September: GAPURA BUILDING, PHILLADELPHIA

* 5 September: SOUTHEAST ASIA MARKET, PHILLADELPHIA

* 9 September: INDOPOP MOVEMENT, TIMES SQUARE, NEW YORK

Rama menambahkan, “Dalam rangka berpromosi album ke-7 kami yang berjudul TIME, pengennya sih album ini nggak hanya dinikmati di Indonesia saja. Ini menjadi kesempatan untuk bisa mempromosikannya sampai ke US. Dan kita pertama kalinya memperkenalan lagu berbahasa Inggris berjudul “Side by Side” dan berkesempatan membawakan disana.”

“Tur konser di US ini merupakan salah satu bagian dari perjalanan bermusik kami menuju usia ke 20 tahun, pada bulan Maret 2023 nanti. Kedepannya dalam waktu dekat, kita akan mengadakan tur kembali yang rencananya akan menargetkan pasar Asia.” jelas mereka.

“Ini merupakan perjalanan yang sangat berkesan. Berbeda dengan di Indonesia, disana kita mengerjakan semua sendiri, tanpa kru dan lainnya.” tutup para personil.

Menutup rangkaian tur nya di Amerika Serikat, D’MASIV tidak hanya mendapatkan kesempatan tayang di videotron Times Square New York, tapi mereka juga berpartisipasi dalam event “INDOPOP MOVEMENT” untuk perform secara langsung yang digelar pada tanggal 9 September di Times Square, New York. (FE)


Related Articles

“Terserah” Single Baru Death Distortion

iMusic – Kabar gembira datang kepada penggemar musik khususnya bergenre rock. Death Distortion dibawah naungan Putra Mandala Production baru saja merilis

Big Bang 2018 Sajikan Festival Reggae Di Penutupan Tahun 2018

iMusic – Tak terasa perayaan pergantian tahun semakin dekat saja, banyak acara digelar untuk merayakan masuknya tahun 2019 ini dengan

Hello Party Goers, Inilah Daftar Line Up Phase 1 DWP 2017

Tahun ini, untuk ke-9 kalinya, salah satu rave party terbesar di Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali diadakan.