Dokumenter HBO Dua Bagian “Tiger” Tentang Sosok Ikonik Dunia “Tiger Woods”  Tayang 11 Januari Eksklusif di HBO GO Dan HBO.

Dokumenter HBO Dua Bagian “Tiger” Tentang Sosok Ikonik Dunia “Tiger Woods” Tayang 11 Januari Eksklusif di HBO GO Dan HBO.

iMusic – Tiger, sebuah documenter HBO dua bagian menyoroti secara lengkap dan menyeluruh, kebangkitan, keterpurukan dan kembalinya sosok ikonik global Tiger Woods secara epik. Serial ini melukiskan suatu gambaran akrab dari sang bintang yang memiliki dedikasi dan obsesi pada permainan golf yang bukan hanya menjadikan dirinya tenar dan mencapai sukses.

Namun juga terpuruk, melalui jalan berliku, yang membawanya bangkit kembali menjalani olahraga legendaris, dan mencapai puncak kemenangan pada 2019 Masters. Bagian I akan tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada Senin, 11 Januari jam 9.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO. Bagian II akan tayang Senin berikutnya pada jam yang sama.

Tiger dibuka dengan cuplikan rekaman dan wawancara blak-blakan yang belum pernah dilihat dengan mereka yang sangat mengenal baik pegolf ini, termasuk dengan mantan caddy dan sahabat dekat, Steve Williams; legenda golf dan juara utama enam kali Sir Nick Faldo; teman dan penulis biografi Earl Woods, Pete McDaniel; cinta pertama dan sejati Tiger, Dina Parr; juga Rachel Uchitel, wanita yang terlibat dalam skandal seks dan kemudian mengubah dunia Tiger, memecah kebisuannya dengan wawancara pertamanya tentang hubungan mereka.

Tiger merupakan produksi HBO Sports dan Jigsaw Productions bekerja sama dengan Our Time Projects. Pemerang Academy Award® Alex Gibney menjadi executive producer bersama Sam Pollard, Stacey Offman, Richard Perello, Armen Keteyian, dan Jeff Benedict. Pembuat film yang mendapat nominasi Academy Award dan meraih Emmy® Matthew Heineman dan nominasi Emmy® Matthew Hamachek menjadi sutradara dari dua tayangan televisi ini. (FE)


Related Articles

“Dragon Ball Super : Broly” Siap Ajak Kita Lihat Perarungan Sengit Goku Dan Broly

iMovie – Satu lagi film yang membuat kita teringat masa kecil dahulu baru saja dirilis di Indonesia. Berjudul “Dragon Ball

“An American Pickle” Dibintangi “Seth Rogen” Tayang Eksklusif Di HBO GO.

iMusic – Seth Rogen membintangi dua peran utama dalam film An American Pickle yang mulai tayang di Asia secara eksklusif

Cerita Mistis ‘KKN Di Desa Penari’ Akan Di Angkat Ke Layar Lebar

iMusic – Cerita horor ’KKN di Desa Penari’ ditulis akun Twitter @SimpleM81378523 alias SimpleMan sejak 24 Juni 5 Juli 2019