“Duara” merilis single terbaru berjudul “Hilang”.

“Duara” merilis single terbaru berjudul “Hilang”.

iMusic – Duara merilis single terbaru berjudul “Hilang”, yang menjadi rilisan karya pertama Duara dalam Bahasa Indonesia.

Merupakan single kedua Duara di tahun ini, Hilang menyajikan spektrum baru dalam musikalitas Duara yang luas dan penuh warna. Lagu ini bercerita tentang kehilangan sesuatu atau seseorang, dan proses perjalanan melewati tahap-tahap dalam berduka.

Walau ditulis sebelum masa pandemi, sepertinya lagu ini cukup relevan sebagai cermin di masa-masa berat yang kita jalani belakangan ini untuk dapat menerima, berserah diri, dan akhirnya sampai kepada ikhlas dalam mengambil hikmah dari segala kehilangan yang kita lalui.

Duara merupakan duo asal Jakarta yang terdiri dari Renita Martadinata dan Robert MR. Keduanya pertama kali bekerjasama sebagai session player di tahun 2010, namun baru memulai Duara di penghujung 2017.

Duara mengusung filosofi pop-agnostic, yaitu perpaduan antara unsur-unsur musik pop dengan elemen-elemen berbagai macam genre lain yang dirangkai secara harmonis untuk membawa pendengarnya berkelana dalam imajinasi.

“Hilang” sudah dapat dinikmati di segala platform musik digital di tanggal 29 September 2021. (FE)


Related Articles

Di single “Volatile Love” ini “Adrian Adioetomo” menggabungkan permainan gitar slide khas musik blues.

iMusic – “Volatile Love” adalah single ke dua Adrian Adioetomo yang berasal dari album yang tidak berjudul, yang dirilis di

Setelah 21 Tahun Bersama Akhirnya Green Day Harus Berpisah Dengan Managernya

iMusic – Group punk rock asal Amerika Serikat yang di bentuk pada tahun 1987 di Berkeley, California Green Day di

“Nadiya Rawil” Ceritakan Hubungan yang Tak Sehat Lewat “Pernah Mengenalmu”.

iMusic – Setelah single pertamanya, “Satu di Antara Berjuta” rilis September 2020, Nadiya Rawil kembali lewat karya terbarunya. Lagu yang