“Duatiega” Membahas Tentang “Nalar” dan Perindahan Di Sosial Media.

“Duatiega” Membahas Tentang “Nalar” dan Perindahan Di Sosial Media.

iMusic – Banyak fenomena terjadi beberapa tahun ke belakang di era digital dan sosial media ini yang ternyata sangat berdampak pada kebutuhan dan perindahan gaya hidup kita sehari-hari, baik secara pola pikir, kebiasaan, sampai hubungan antar manusia. Duatiega akhirnya meresponsnya dengan karya terbaru mereka berjudul “Nalar”.

Feri Fasha Renno sebagai penulis lagu bercerita bahwa lagu ini tentang kecemasan dan keresahan generasinya dalam melihat masa depan hari ini. Feri Fasha Renno (Vocal) bersama teman-temannya:  Adi Surya (Drum), Ayomi Arupadhatu (Synthesiser), Ragil Genna Alfian (Guitar), dan Zildjian Neigoro (Bass), cemas melihat orang-orang sekarang banyak yang mendadak pura-pura dan tidak sesuai realita. Ada pula yang gemar melakukan hal-hal konyol hanya untuk mengejar keviralan semata. Mereka juga jengah dengan banyaknya berita hoax politik di mana-mana, yang akhirnya menambah keruh keadaan dan menimbulkan kebencian serta adu domba antar sesama manusia.

Lagu “Nalar” sudah mereka rekam pada 2019 di Bluesummer Studio bersamaan dengan 11 lagu yang sudah dipersiapkan untuk album perdana Duatiega. Dalam proses kreatifnya, single “Nalar” dibantu oleh Naufal Ghifari sebagai produser dan dibantu oleh Fadhel Diedo dari Evolve Record Studio untuk mixing masteringnya.

“Nalar” yang menjadi single ketiga dari Duatiega ini resmi dirilis pada 12 Mei 2021 dan sekarang sudah bisa dinikmati di platform-platform digital store seperti Spotify, Apple Music, Dezzer, TikTok, dan lainnya.

Harapan Duatiega dari lagu “Nalar” adalah semoga karya ini bisa membawa energi positif untuk semua orang yang mendengarkannya. Harapan lebihnya, mungkin juga bisa memberi persepsi lain dalam melihat kemajuan zaman agar semua bisa lebih bijak dalam memaknainya. (FE)


Related Articles

Sheila On 7 Rilis Single “Film Favorit”

iMusic – Band asal Yogyakarta, Sheila On 7, merilis single terbaru mereka berjudul “Film Favorit” hari ini. Single tersebut adalah

Wong Pitoe Jadi Manusia Purba Di Video Klip “Dialah Dia”

iMusic – Masih ingatkah dengan band Wong Pitoe? yess, band yang sudah beruisia 17 tahun menghiasi belantika musik Indonesia dan

Tama Groove Session 2018 Borong Pemenang Dari Kota Gudeg, Yogyakarta

iMusic – Tak terasa Tama Groove Session 2018 sudah berakhir dan mendapatkan 3 pemenang pilihan dari 185 peserta yang mengikuti