“Dudy Oris” Tetap Semangat Berkarya Dengan “Ku Harus”.

“Dudy Oris” Tetap Semangat Berkarya Dengan “Ku Harus”.

iMusic – Selama satu tahun Pandemic Dudy Oris Ex Yovie Nuno tidak menyurutkan semangatnya  untuk terus berkarya , sampai pada 5 April 2021 sang vokalis dengan suara khas dan ber karakter kuat ini meluncurkan album mini berisi lagu – lagu yang semuanya ditulis oleh Krishna Balagita, penulis lagu yang terkenal sejak bergabung dengan Ada Band hingga sekarang juga berkarir solo.

Setelah Kisah Galau dan Laksana Surgaku, lagu berikutnya yang dirilis oleh Dudy Oris dari album Dudy Oris X Krishna Balagita adalah ‘Ku Harus’.

Lagu ini pernah dirilis di tahun 2016, namun kali ini dengan konsep aransemen yg berbeda, Ku Harus kembali di rilis menjadi single ke 3 dari mini album pertama Dudy Oris. Album ini adalah salah satu wishlist Dudy Oris yang sudah bisa terwujud. Setelah bergabung dengan SABS sebagai label yang menaungi Dudy Oris, project pertama Sabs adalah meluncurkan mini album ini secara digital sesuai keinginan Dudy Oris.

‘Ku Harus’ sebenarnya menceritakan tentang rasa kehilangan  seseorang yang sangat mendalam, tapi pada akhirnya bagaimanapun setiap orang pasti pernah merasakan kehilangan, dan belajar untuk kembali melangkah dan move on.

Semoga kisah ‘move on’ dari lagu ini menginspirasi kalian semua. Sebuah kolaborasi yang sebetulnya sudah mendapatkan respon baik dari penggemar Dudy maupun Krishna. Selamat menikmati dan dukung terus musik Dudy Oris! (FE)


Related Articles

“Double Dobol”, Duet Fenomenal Sandhy Sondoro dan Narji, Rilis Single “Genjot Nikmat”.

iMusic – Duet Fenomenal Industri Musik Indonesia!!! Sandhy Sondoro dan Narji yang tergabung dalam DOUBLE DOBOL merilis single GENJOT NIKMAT. DOUBLE

Good Morning Alice Incubus Indonesia

Bertempat di Camden Resto Gandaria, Jakarta Selatan, pada tanggal 25 Januari di gelar “Incubus Night”, ini menjadi “pemanasan” bagi Incunesia

Debut Single, “White Lies” Jadi Awal Perjalanan “PUNITIVE”, Band Hardcore Asal Kota Bandung.

iMusic – PUNITIVE merupakan unit Quintet Hardcore dari Bandung, Terbentuk pada tahun 2020 yang merupakan hasil brainstorming dari Reza Septian