Duo “Donne Maula & Sheila Dara” Rilis Single Terbaru Mereka Berjudul “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja”.

Duo “Donne Maula & Sheila Dara” Rilis Single Terbaru Mereka Berjudul “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja”.

iMusic – Dimulai dari janji Duo Donne Maula & Sheila Dara kepada para penikmat karya mereka, setelah kolaborasi perdana mereka yang berjudul “Tak Terima” mencapai satu juta pendengar, Mereka segera merilis karya terbaru.

Single kedua mereka sebagai duo, yang diberi judul “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja”. Sebuah lagu bertema cinta yang ditulis oleh Donne Maula dan dibantu oleh Yura Yunita, dan juga dibantu oleh Dolly Harahap pada aransemen gitar yang indah. Single ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh penikmat musik sejak tanggal 10 September 2020.

Terinspirasi dari kisah orang-orang di sekitar Donne dan Sheila, yang terjebak dalam pusaran permasalahan “Siapa yang benar dan siapa yang salah?”, lagu ini menggambarkan dialog dua jiwa yang saling mencintai namun saling menyakiti. Cerita tentang hati, cinta dan pasangan yang merupakan bagian dari perjalanan manusia.

“Teruntuk Jiwa yang Kupuja layaknya pesan untuk pribadi yang hanya bisa berkata tapi sulit untuk menerima. Berdialoglah dengan indah.. berdebatlah dengan lembut sebagaimana lembutnya dirimu saat pertama meminta hatinya.” – Donne Maula & Sheila Dara.

Proses produksi yang dilakukan ditengah masa pandemi, menjadi pengalaman tersendiri bagi Donne & Sheila dimana berbagai penyesuaian dilakukan untuk tetap melahirkan karya yang baik dan bisa tersampaikan kepada penikmatnya. Dari mulai proses kreatif hingga rekaman, semua dilakukan dari rumah.

“Teruntuk Jiwa Yang Kupuja” diharap menjadi karya yang menancapkan keberadaan Donne Maula & Sheila Dara sebagai proyek kolaborasi musik antara pria dan wanita yang mewakili perasaan para pendengar, melanjutkan single terdahulunya. Semoga karya-karya Donne Maula & Sheila Dara selalu mendapat dukungan dari media dan khalayak. (FE)


Related Articles

Dukung Kampanye Anti Kekerasan Seksual, “Gabriel Mayo” dan “Dita Permatas” Rilis Single “Hampir Pagi”.

iMusic – Tingginya kekerasan dan pelecehan seksual mendorong kian banyak orang untuk peduli. Tiap tahun, banyak kasus yang terjadi namun

Siap-Siap Kedatangan John Mayer 5 Maret Nanti

iMusic – Solois ternama John Clayton Mayer atau yang lebih dikenal dengan John Mayer mengumumkan lewat akun jejaring sosial Instagramnya

Noah Masukan Lagu Bahasa Inggris Di Album Barunya

iMusic – Grup band Noah akan segera merilis album keduanya, ada yang berbeda di album keduanya, Noah memberikan nuansa baru