Duo Mursid & Kiki Kadariah rilis “Hatiku Cekidot Padamu”.

Duo Mursid & Kiki Kadariah rilis “Hatiku Cekidot Padamu”.

iMusic – Mengawali karir bermusik dari panggung ke panggung (Festival Singer sampai ke ajang Nasional seperti Rising Star) adalah sebuah proses yang dilakukan oleh Kiki Kadariah dalam menyalurkan hobby­.

dan mengawali karir di media sosial yaitu TikTok sampai dengan terkenal juga mempunyai followers sampai jutaan adalah sebuah langkah cantik bagi Mursid. Duet antara Mursid & Kiki Kadariah sudah terjalin lama sekitar 1 tahun yang lalu. 

Sejak usia muda Mursid & Kiki Kadariah sudah menyukai dunia tarik suara khususnya music pop.

Sejak mengenal musik, Mursid & Kiki Kadariah selalu menganggap panggung itu adalah sarana untuk mendapatkan pembelajaran untuk menjadi lebih baik. Tidak hanya bernyanyi & bermusik saja sebagai modal “DUET” untuk terjun kedunia entertainment secara total.

Mursid kelahiran Cirebon & Kiki Kadariah kelahiran Tasikmalaya ini juga berusaha menggunakan gaya bicara yang lembut dan tutur katanya yang santun, Sehingga membuat kami mudah dikenal dan berharap bahwa “DUET” ini bisa digemari oleh orang banyak.

Bagi Mursid & Kiki Kadariah bahwa tampang atau paras itu bukan segalanya, namun kemampuan bernyanyi, bermusik & komunikasi itulah hal yang paling terpenting dalam sosok diri seorang entertainer.

Pemahaman inilah yang kami anut hingga kami bisa menjadi seperti sekarang ini.

Menjadi pasangan DUO professional serta terjun ke dunia rekaman adalah cita-­cita kami berdua sejak kecil.

Kami sempat mempunyai khayalan pada masa lalu kami, yaitu “bisa nyanyi dari panggung ke panggung dan dari satu kota ke kota lainnya”, sangat kami dambakan untuk berkeliling Indonesia.

Kami berharap keberuntungan kali ini dapat berpihak pada konsep “DUET” ini. Dengan merelease lagu karya Hara Antonio ini, Juga dirancang musiknya oleh composer Hara Antonio dengan konsep music POP ceria masa kini yang mudah2 an akan membawa single HATIKU CEKIDOT PADAMU ini pada sebuah karya hiburan / karya seni yang berkualitas.

HATIKU CEKIDOT PADAMU mudah2 an bisa mewakili seluruh perasaan hati insan musik indonesia yang sedang mengalami kejadian real dalam kisah percintaannya, serta juga dapat menyerap makna dari lagu ini bahwa Cinta itu INDAH & LUCU.

Musik dari lagu Hatiku Cekidot Padamu ini memang sengaja dirancang dengan riang dan gembira dengan maksud dan tujuan agar pendengarnya bisa dapat lebih menghayati lirik dari lagu ini secara gembira baik hatinya jiwanya dan raganya. Sehingga dengan sendirinya akan terbawa pada suasana Cerianya lagu Hatiku Cekidot Padamu ini. (FE)


Related Articles

“Shena Malsiana” Kembali Luncurkan Single Terbaru “Yang Berlalu” Di Akhir Tahun 2020.

iMusic – “Yang Berlalu” adalah single terbaru dari Shena Malsiana di tahun 2020 menyusul beberapa lagu terdahulu nya yaitu “Melawan

Mau Nonton Siapa di Synchronize Fest 2018?

iMusic – Festival Synchronize Fest bakal kembali digelar pada bulan yang sama yaitu OKtober yang akan berlangsung selama tiga hari.

Musisi pendatang “Dzaky Julian” rilis single pertamanya “Bukan Yang Dulu”.

iMusic – Dzaky Julian adalah musisi pendatang baru asal Jakarta. Musisi muda kelahiran 2 Juli 2003 ini telah merilis single