DWP Akan Mengangkat Budaya Lokal Dalam Acaranya

DWP Akan Mengangkat Budaya Lokal Dalam Acaranya

iLive – Festival musik dance DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT (DWP) 2017 mengumumkan bahwa Ismaya Live sebagai pihak panitia sudah menyiapkan line up yang akan mengangkat budaya lokal Indonesia untuk dimasukan kedalam deretan acara.

Hal tersebut adalah wujud permintaan dari sang Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Beliau meminta agar acara DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT (DWP) ini selain menampilkan pementasan musik modern, juga menampilkan budaya lokal agar yang semakin pudar akibat perkembangan jaman.

Menanggapi hal itu, Kevin Wiyarnanda selaku PR & Media Relations Ismaya Live sudah menyiapkan tari Bubuka dan Gijring untuk diselipkan kedalam acara tersebut. Selain tari-tarian, pihaknya juga sudah menyiapkan momen terbaik dimana penari akan keluar dari belakang panggung dengan iringan musik dari Devarra dan Andre Dunant. Momen tersebut dinamakan momen Bhinneka Tunggal Ika.

Untuk set panggungnya pun juga tidak jauh dari Indonesia, background yang terdiri dari lampu LED akan menampilkan warna merah putih. DWP sendiri akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 15 – 16 Desember mendatang.

Penonton yang datang akan dihibur dengan penampilan dari Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead. Pada hari kedua DWP akan menampilkan Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin, dan Steve Aoki. Selain itu DWP 2017 ini juga akan menampilkan beberapa musisi indonesia yang pastinya nama mereka tidak asing ditelinga penggemar musik dance.

 

(Tito).


Related Articles

Rob Halford Cs dan Rajawali Indonesia Undang Jokowi Saksikan Konser judas Priest

iMusic – Siapa tak kenal Joko Widodo? Yaps, Presiden kita asal kota Solo yang terkenal dengan lemah lembutnya ini tak

“Iwan Fals” perkenalkan single “Patah“ lewat sebuah film pendek.

iMusic – Pada 6 Desember 2021, single ketiga dari album Pun Aku, Patah, dirilis. Lagu ini ditulis oleh Enda Ungu

“BEKA” Lepas Mini Album Perdananya Berjudul “I’ll Be There”.

iMusic – Penyanyi pop terobosan asal Inggris, BEKA telah merilis mini album (EP) perdananya berjudul I’ll Be There yang diproduseri