DWPX Sajikan Kemudahan Untuk Penonton Yang Datang

DWPX Sajikan Kemudahan Untuk Penonton Yang Datang

iMusic – Siapa tak tahu DWP (Djakarta Warehose Project). Masuk ke usia yang ke-10, pagelaran yang menampilkan musik EDM ini bertolak dari Ibukota Jakarta ke Garuda Wisnu Kencana, Bali sebagai tempat untuk acara bertajuk DWPX ini digelar.

Digelar selama 3 hari, yaitu tanggal 7 hingga 9 Desember 2018, DWPX ini nantinya akan menghadirkan banyak pengisi acara kelas internasional untuk menghibur penonton, diantaranya seperti DJ Afrojack, DJ patricia schuldtz, The Weekend, DJ Poerter Robinson, DJ Andy Chunes, DJ Dipha Barus, Kimokal, Andre Dunant, dan masih banyak lagi.

Ismaya Live selaku promorot pun juga memberikan banyak kemudahan bagi para penonton yang hendak datang, seperti shuttle bus service dari beberapa titik untuk menjemput dan mengantar penonton, Gojek costumer lounge tempat untuk bersantai dan menikmati sajian menarik DWPX, hingga aplikasi bernama DWPX yang dibuat khusus untuk saling berkomunikasi antar penonton.

“Aplikasi ini bisa digunakan sesama penonton untuk berkomunikasi, kan banyak tuh orang yang nonton sendiri, nah dengan aplikasi ini mereka jadi bisa saling mengobrol dan bertemu, jadi ga akan ada yang kesepian” ucap Sarah Deshita selaku brand manager dari Ismaya Live.

Selain itu, acara seperti road to DWPX juga digelar di beberapa kota, seperti Jakarta, Bandung, Tokyo, Beijing, Ningbo, Guangzhou, Hefei, dan Hangzhou. Road to DWPX ini menampilkan beberapa DJ ternama, seperti DJ W.W, Patricia Schuldtz, DJ Devarra, dan Marc Benjamin.

Tiket untuk menyaksikan acara ini dibnderol dengan harga 800 ribu rupiah untuk Daily Pass (harian), sementara tiket untuk 3 hari sudah terjual habis.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Serasi Band” “Satukan Irama” Dalam Keserasian Bermusik.

iMusic – Oldies adalah genre yang dipilih oleh band yang bernama SERASI semenjak kemunculan bersama AFE RECORDS di awal singlenya

COKELAT Akhirnya Menetapkan AIU RATNA Sebagai Vokalis Tetapnya.

iMusic – Lewat gelaran “Live Chat Streaming” via Cokelat Band Official Channel di YouTube pada Minggu malam, 29 November 2020,

“Ical Jenggo” membuat karya adalah sebuah rekam jejak yang nyata.

iMusic – “Ical Jenggo” adalah Sosok penyanyi Jebolan The voice Indonesia (2019) Yang kini sedang disibukkan Dengan karya terbarunya “Arak