Ekspansi Musik Hip Hop Lewat Ramengvrl

Ekspansi Musik Hip Hop Lewat Ramengvrl

iMusic – Setelah mengumumkan Raisa bakal jadi produser musik, Juni Records kembali mempunyai rencana berkolaborasi dengan Underground Bizniz Club (UBC), yang merupakan sebuah kolektif hip-hop asal Jakarta, yang bersama-sama akan mengembangkan karya musik talenta hip-hop yang tergabung di UBC salah satunya adalah Ramengvrl.

“Dengan kerjasama ini, Juni Records melakukan ekspansi genre ke hip-hop. Juni menggandeng UBC yang akan menjadi gerbong pertama yang akan bawa kembali hip hop di Indonesia” jelas Adryanto selaku perwakilan dari Juni Records.

“Paling nggak hip hop itu gak cuma di komunitas aja, jadi kita membantu men-bridging musik hip hop ke publik. Jaman Iwa K, musik hip hop mengalami masa kejayaan, nah semoga kita bawa kembali masa kejayaan tersebut’ ujar Kims dari UBC.

“Gue seneng banget UBC bisa bekerjasama dengan Juni, hopefully kedepannya gue bisa rilis new single dan semoga tahun ini album keluar, go internasional dan bisa menang AMI Awards”cetus Ramengvrl dan diaminkan oleh semua audien yang hadir.

Selain bekerjasama dengan UBC, Juni Records baru saja merilis video klip Kunto Aji yang berjudul Konon Katanya, bahkan Kunto Aji akan kembali merilis single terbaru dan disusul dengan rilis album di paruh kedua tahun 2018 mendatang.

Selain itu, Juni juga merilis Josh Kunze, solois yang merilis debut albumnya yang bertahuk “Relentless” pada tanggal 21 Februari 2018 silam, yang bermuatkan lirik dalam Bahasa Inggris.

Acara Juni’s Day di tutup dengan penampilan dari Josh Kunze, Gbrand, Keilanboi dan Ramengvrl.

(dyk)


Related Articles

“Duran Duran” telah merilis single “Anniversary” dari album “Future Past”.

iMusic – Duran Duran baru saja merilis lagu ‘ANNIVERSARY‘ yang mereka produksi bersama dengan DJ/produser ternama asal Inggris, Erol Alkan.

Coldplay rilis video lirik “All I Can Think About is You”

iMusic – Coldplay, Band yang dibentuk tahun 1996 di London dan terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion di drummer

Film “Mortal Engine”, Gambaran Ketika Kota Bergerak Dan Menghancurkan Semuanya

iMovie – Saat ini film sudah seperti konsumsi wajib bagi penikmatnya, kabar baik datang bagi penikmat film karena film “Mortal