Ekspresif Bersama “Mocca” semudah menghitung 1-2-3.

Ekspresif Bersama “Mocca” semudah menghitung 1-2-3.

iMusic – Mini album ‘Funfair’ dirilis pertama kali saat perayaan ulang tahun Mocca yang ke- 22 pada 1 November 2021 yang lalu, dirilis di tokomocca.com dalam bentuk CD dan versi digitalnya yang eksklusif dijual di The Storefront.

Melalui ‘Funfair’, Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Toma Pratama (Bassis), dan Indra Massad (Drummer) berbagi dengan pendengarnya tentang cara dan kebahagiaannya saat bermusik. Harapan terbesarnya adalah agar semua orang yang berada di sekitar kami merasakan perasaan dan keriaan yang sama, seperti yang Mocca rasakan selama bermusik.

Mini album ini memiliki 3 (tiga) buah lagu, single pertamanya ‘Happy Birthday’ yang sangat mewakili semangat ulang tahun, lagu ini diciptakan oleh duo ayah dan anak: Riko dan Nala. Di bulan January 2022 Mocca merilis ‘Happy’, salah satu lagu di katalog lagu Mocca yang dinyanyikan ulang bersama David Bayu. Terakhir single ‘Easy Like 1-2-3’, akan dirilis berbarengan dengan dirilisnya album Funfair di seluruh platform musik digital.

‘Easy Like 1-2-3’ adalah lagu yang dibuat Mocca untuk anak-anak, jika dengarkan

lagu ini kental dengan nuansa Motownnya. “Sebenarnya lagu ini semacam pengharapan, supaya anak lebih ekspresif ke orang tua. Jadi kalau ada sesuatu yang dirasakan, keluarkan saja. Saat sudah terbiasa, akan mudah seperti menghitung 1,2,3 ” ujar Riko Prayitno.

Di lagu ini Mocca didukung oleh Rino Renaldi pada keyboards, sahabat lama Mocca yang mahir bermain piano dan penata musik yang handal. Proses rekaman Bersama Rino, berlangsung cepat walaupun Mocca dan Rino berada di kota yang berbeda.

Selain Rino Renaldi, David Bayu juga menjadi penyanyi latar di lagu Easy Like 1-2-3

bersama Riko dan Toma. Sedangkan artworknya dibuat dengan apik oleh Alifia SM. ‘Easy Like 1-2-3’ bisa didengarkan di seluruh platform musik digital mulai hari Jumat tanggal 8 April 2022. Selamat mendengarkan bersama orang-orang terkasih.

Semoga musik yang Mocca ciptakan dapat terus menghiasi kehidupan temanteman semua yang terus mengapresiasi karya Mocca. (FE)

“The world is a pretty place, express yourself don’t keep it inside you”.


Related Articles

Rilis single ke delapan berjudul “Cinta tak harus memiliki”, Rio Adiwardhana libatkan Aldi taher di video klipnya.

imusic.id – Musisi sekaligus solois Rio Adiwardhana akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul “Cinta tak harus memiliki” (CTHM) pada akhir

“Periwinkle” Sebuah Penggambaran Dinamika Kehidupan Khas Kaum Urban Dari “Portree”.

iMusic – Bicara tentang pop, kota Bandung pernah menjadi rujukan mengingat banyaknya band-band so called indies yang pernah menjadi primadona

Ber-genre Rock Alternatif, “90HP” luncurkan single terbarunya “Regret”.

iMusic – 9 bulan setelah merilis single berjudul Resign, 90HP (dibaca: ninety horsepower) merilis lagu kembali yang berjudul Regret. Single