Elliot, Kuda Poni Penyelamat Natal Santa Claus Yang Baik Hati

Elliot, Kuda Poni Penyelamat Natal Santa Claus Yang Baik Hati

iMovie – Akhir tahun bersama keluarga tercinta merupakan keinginan kita semua, nah kali ini kehangatan menjelang natal dan tahun baru ini ada hal yang berbeda, yaitu ditemani oleh film “Elliot”. Film besutan Awesometown Entertainment ini merupakan film kartun yang disajikan dengan balutan cerita jenaka, lucu, hingga haru.

“Elliot the Littlest Reindeer” ini menceritakan tentang seekor kuda poni yang ingin membantu Santa Claus membagikan hadiah natal ke seluruh dunia. Diawali dengan kepergian rusa kutub milik Santa bernama Blitzen yang memilih pergi meninggalkan kawanan mereka dan bekerja sebagai penjual jus buah di Florida menjelang natal yang akan datang sebentar lagi.

Hal tersebut membuat Santa bingung dan ingin mencari rusa pengganti Blitzen. Nah, setelah itu Santa meminta para pelatih rusa dari seluruh dunia mengirimkan rusa terbaik mereka untuk berkompertisi mencari rusa terbaik diantara yang terbaik.

Satu per satu pelatih pun memilih dan mengirimkan rusa mereka ke perlombaan tersebut, termasuk perternakan Whitty Bitty yang juga ikut dalam perlombaan tersebut. mendengar hal ini, Elliot yang merupakan seekor kuda poni berbadan mungil yang mempunyai impian membantu Santa menyelamatkan natal ini pun diam-diam masuk dalam mobil pelatih untuk sampai di tempat perlombaan.

Sampainya disana, ternyata tidak berjalan mulus. Elliot yang ditemani temannya seekor kambing bernama Hezel ini menghadapi berbagai rintangan, mulai dari tidak boleh mendaftar lomba hingga musuh yang dihadapi Elliot adalah para rusa kutub yang mempunyai badan jauh lebih besar darinya.

Tak patah semangat, Elliot bersama Hezel pun terus berusaha hingga akhirnya Elliot bisa mengikuti perlombaan tersebut.

Film ini mempunyai banyak nilai positifm diantaranya adalah mengajarkan bersikap jujur, tidak patah semangat, setia kawan, dan masih banyak lagi.

Penasaran bagaimana kelanjutan perjuangan Elliot untuk jadi rusa penarik kereta Santa? apakah Elliot bisa melawan rusa kutub yang berbadan jauh lebih besar darinya? kita saksikan film “Elliot the Littlest Reindeer” ini di bioskoop kesayangan kalian menjelang natal 2018.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Setelah Sukses Dengan Single Cashmere, Kini Ramengvrl Rilis Single Baru Bertajuk “Whacu Mean”

iMusic – Setelah belum lama ini merilis single berjudul “Cashmere”, kini wanita bernama Putri Souharto atau yang lebih kerap disapa

“It’s Okay This 2020 Concert” Di Masa Pandemi, ATLESTA Sukses Gelar Konser Offline Di Alam Terbuka.

iMusic – Seakan tak ingin berdiam diri akan pandemi, Atlesta baru saja menggelar sebuah konser intimate bertajuk “It’s Okay This

Film “Keluarga Cemara” bisa disaksikan kembali pertengahan tahun 2018

iMovie – Film yang pernah menjadi film favorit penikmat film serial di era 90’an, Keluarga Cemara, kini akan kembali dapat