Empat Jam Bersama “Janet Jackson” di Film Dokumenter “JANET”.

Empat Jam Bersama “Janet Jackson” di Film Dokumenter “JANET”.

iMusic – Perjalanan dan kisah hidup penyanyi Janet Jackson dituangkan menjadi film dokumenter untuk merayakan ulang tahun album perdananya yang ke-40.

Saluran Amerika Lifetime dan A&E akan menyiarkan film dokumenter tentang Janet Jackson awal tahun depan. Film berdurasi empat jam berjudul JANET ini akan ditayangkan selama dua malam.

Penonton akan disuguhkan sekilas kehidupan Janet dan beberapa arsip keluarga yang belum pernah ter-ekspose dan dipublikasikan sebelumnya. Kisah-kisah kontroversial sejak kematian ayah dan saudara laki-lakinya Michael Jackson juga akan dibahas secara luas dalam film dokumenter tersebut.

“JANET” juga akan memperlihatkan secara rinci momen yang paling banyak dibicarakan dalam hidupnya, termasuk penampilannya di Super Bowl tahun 2004 dengan Justin Timberlake di mana dia secara tidak sengaja memperlihatkan sebagian dari payudaranya yang memicu kontroversi selama lebih dari satu dekade.

Selama karirnya, pelantun lagu “That’s The Way Love Goes dan Scream” telah merilis 11 album studio, di mana Unbreakable 2015 adalah yang terbaru.

Janet dan kakaknya Randy Jackson menjadi produser eksekutif untuk film yang telah dikerjakan selama tiga tahun dan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40 album pertama Janet Jackson. (FE)


Related Articles

Sindiran Para Pelakor Di Single”Rusak” Aleena

iMusic – Band pendatang baru asal lbukota Jakarta, Aleena siap turut serta meramaikan industri musik Indonesia dengan single perdananya yang

Yakop, Teman Lama Virzha Yang “Mendua”

iMusic – Ditengah kesibukannya dengan mengatur jadwal yang padat, ternyata Virzha kini sudah menjadi seorang eksekutif produser dari vokalis yang

Lilis Darawangi Ingin Prei Pacaran

iMusic – Penyanyi aduhai jebolan ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar, Bintang Pantura 1, yaitu Lilis Darawangi, kembali ramaikan industri