Empat Jam Bersama “Janet Jackson” di Film Dokumenter “JANET”.

Empat Jam Bersama “Janet Jackson” di Film Dokumenter “JANET”.

iMusic – Perjalanan dan kisah hidup penyanyi Janet Jackson dituangkan menjadi film dokumenter untuk merayakan ulang tahun album perdananya yang ke-40.

Saluran Amerika Lifetime dan A&E akan menyiarkan film dokumenter tentang Janet Jackson awal tahun depan. Film berdurasi empat jam berjudul JANET ini akan ditayangkan selama dua malam.

Penonton akan disuguhkan sekilas kehidupan Janet dan beberapa arsip keluarga yang belum pernah ter-ekspose dan dipublikasikan sebelumnya. Kisah-kisah kontroversial sejak kematian ayah dan saudara laki-lakinya Michael Jackson juga akan dibahas secara luas dalam film dokumenter tersebut.

“JANET” juga akan memperlihatkan secara rinci momen yang paling banyak dibicarakan dalam hidupnya, termasuk penampilannya di Super Bowl tahun 2004 dengan Justin Timberlake di mana dia secara tidak sengaja memperlihatkan sebagian dari payudaranya yang memicu kontroversi selama lebih dari satu dekade.

Selama karirnya, pelantun lagu “That’s The Way Love Goes dan Scream” telah merilis 11 album studio, di mana Unbreakable 2015 adalah yang terbaru.

Janet dan kakaknya Randy Jackson menjadi produser eksekutif untuk film yang telah dikerjakan selama tiga tahun dan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40 album pertama Janet Jackson. (FE)


Related Articles

Tyas Mirasih resmi menikah dengan Raden Muhamad Soedjono

iGosip – Selebritis cantik kelahiran 8 april 1987 yang bernama asli Mirasih Tyas Endah akhirnya resmi menikah dengan musisi /

Ami Awards Kembali Lagi Dengan Membawa 76 Piala Penghargaan

iMsic – Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2018 ini tak terasa sudah didepan mata. Penghargaan tertinggi untuk industri

Inilah Hal Yang Perlu Diperhatikan Di Konser Ed Sheeran Nanti

IMusic – Setelah kemarin batal konser, kini mega bintang, Ed Sheeran mengumumkan jadwal konsernya di Asia dalam rangka tournya yang