Eropa jadi Tujuan Raiden dan Tyas Mirasih Bulan Madu

Eropa jadi Tujuan Raiden dan Tyas Mirasih Bulan Madu

Setelah resmi menikah pada Sabtu (8/7) kemarin, Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih sepakat untuk merencanakan berbulan madu ke Eropa. Raiden berbagi kebahagiaan tersebut ketika menyambangi kantor iMusic.

Sayangnya, rencana bahagia tersebut belum bisa dilakukan dalam waktu dekat ini dikarenakan masih ada beberapa kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan oleh Raiden dan Tyas Mirasih.

“Rencananya kami akan bulan madu ke Eropa sekitar bulan September nanti” ujar Raiden yang tak lain adalah drummer Roxx.

Raiden sendiri akan melakukan promosi album barunya “Anthem” bersama Roxx sebelum melakukan bulan madu. Album Roxx “Anthem” sendiri baru rilis bulan Maret 2017.

Wah sudah tidak sabar untuk melihat momen kebahagiaan mereka melakukan bulan madu. Pasangan ini diketahui sering membagi foto romantis di media social yang membuat pasangan lain merasa iri. Selamat ya Raiden dan Tyas Mirasih.

(dyk)


Related Articles

Dari emas 24 Karat Hingga Musisi Ternama Bertaburan Di Konser Syahrini

iMusic – Konser Incess Syahrini yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan Kamis 20 September 2018 bertajuk “Journey Of Syahrini”

Gagal Tour Ke Amerika, Rocket Rockers Akan Gelar Tour Ke Jepang

iMusic – Band dedengkot pop punk asal kota kembang yang kini digawangi Aska (vokal/gitar), Bisma (bas/vokal), dan Ozom (drum), Rocket Rockers

Bob Tutupoli Berharap Konferensi Musik Indonesia Bisa Mensejahterakan Musisi

iMusic – Konferensi Musik Indonesia (KAMI) yang diselenggarakan di kota Ambon, Maluku pada 7-9 Maret 2018 kemarin menghasilkan sebuah keputusan,