Eropa jadi Tujuan Raiden dan Tyas Mirasih Bulan Madu

Eropa jadi Tujuan Raiden dan Tyas Mirasih Bulan Madu

Setelah resmi menikah pada Sabtu (8/7) kemarin, Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih sepakat untuk merencanakan berbulan madu ke Eropa. Raiden berbagi kebahagiaan tersebut ketika menyambangi kantor iMusic.

Sayangnya, rencana bahagia tersebut belum bisa dilakukan dalam waktu dekat ini dikarenakan masih ada beberapa kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan oleh Raiden dan Tyas Mirasih.

“Rencananya kami akan bulan madu ke Eropa sekitar bulan September nanti” ujar Raiden yang tak lain adalah drummer Roxx.

Raiden sendiri akan melakukan promosi album barunya “Anthem” bersama Roxx sebelum melakukan bulan madu. Album Roxx “Anthem” sendiri baru rilis bulan Maret 2017.

Wah sudah tidak sabar untuk melihat momen kebahagiaan mereka melakukan bulan madu. Pasangan ini diketahui sering membagi foto romantis di media social yang membuat pasangan lain merasa iri. Selamat ya Raiden dan Tyas Mirasih.

(dyk)


Related Articles

KAULANA Rilis Single “Berhenti Berarti” Dengan Sentuhan Orchestra

iMusic – Single “Berhenti Berarti” ini adalah single pertama dari Kaulana yang rilis pada bulan September 2018 ini. Lagu ini

“Terlalu Asik”, Karya Terbaru Rival Himran Bersama MAN

iMusic – Setelah sukses dengan lagu Nemo salah satu single dalam mini album MAN yang dirilis pada tahun lalu, kini

Buruan Serbu, Tiket Clean Bandit Diskon 20% Khusus Pelajar

iMusic – Kabar gembira datang kepada kalian yang masih berstatus pelajar dan ingin menyaksikan penampilan dari band asal Inggris, Clean