Erwin Gutawa Gelar konser Salute 3 Musisi Wanita

Erwin Gutawa Gelar konser Salute 3 Musisi Wanita

iMusic – Siapa yang tak kenal dengan nama Erwin Gutawa. Musisi sekaligus komposer ini akan kembali menggelar konser salut yang ketiga kalinya setelah konser Salute To Koesplus dan Salute To Guruh Soekarno Putra.

Bertajuk “Salute to 3 Female Songswriters: Melly Goeslow, Dewiq dan Dee Lestari”, konser yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada tanggal 9 Februari ini merupakan bentuk apresiasi untuk tiga musisi perempuan hebat yaitu Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dewi Lestari.

“Jadi 3 wanita ini adalah wanita tangguh dari jaman 90an, ini orang yang punya karya hebat, yang memberi warna musik Indonesia. Kalau kita pelajari tiga wanita hebat ini mereka enggak pernah absen bikin hits, mereka mau menjadi orang di belakang layar, lewat karya lagunya, dan konsistensi mereka” ujar Erwin Gutawa.

“Kalo kalian denger lagu hits di tv atau diradio tapi ngga tau penciptanya siapa, ya mereka ini adalah penciptanya” tambah Erwin Gutawa.

Ayah dari Gita gutawa ini mempercayai beberapa musisi ternama seperti Afgan, Armand Maulana, Once, Sandhy Sandoro, Vidi Aldiano, Rendy Pandugo dan masih banyak lagi untuk membawakan tembang hits karya 3 wanita tangguh tersebut dalam konsernya nanti.

“Nantinya penonton akan diberikan suasana berbeda karena kalau biasanya denger lagu hits yang dinyanyikan cewe, nanti dalam konser lagu tersebut akan dibawakan sama penyanyi cowo ditambah iringan orchestra” tutup Erwin Gutawa,

(Tito/iMusic)


Related Articles

Mulan Jameela Rilis Album Baru Dengan Alunan EDM

iMusic – Wanita Cantik pelantun lagu “Makhluk Tuhan Paling Seksi”, Mulan Jameela baru saja merilis sebuah album solonya yang bertajuk

Ayat – Ayat Cinta In Concert With Live Orchestra – Colours Of Love Akan Menampilkan 4 Diva Indonesia

iLive – Sebuah konser musik spektakuler akan segera di gelar oleh MD Live Production dengan tema “Ayat – Ayat Cinta

“Senja” Tetap Menggarap Single “Bukan jalan Kita” Secara Matang Dan Serius Di Saat Pandemi Yang Sudah Berlangsung Lama.

iMusic – Masa pandemi yang sudah berlangsung selama kurang lebih satu tahun tak menghalangi  Senja untuk memproduksi sebuah karya Bukan