“Evan Lanell Wea“ Feat. “Sara Fajira”, Dengan Karya Perdana “CLOSE”

“Evan Lanell Wea“ Feat. “Sara Fajira”, Dengan Karya Perdana “CLOSE”

iMusic – Evan Lanell Wea adalah Musisi muda pendatang baru yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Yang memiliki keturunan Flores & Jawa, lahir di Jakarta pada tanggal 17 Agustus 2002. Evan Lanell Wea memiliki hobi menonton film dan bermain piano ini memiiki harapan tinggi di blantika musik Indonesia.

Untuk karya pertamanya ia menggandeng musisi Indonesia “The Overtunes” dan untuk karya yang akan release ia menggandeng Musisi “Sara Fajira”. Ia berharap untuk seluruh karya-karyanya dapat diterima oleh seluruh masyarakat.

Menceritakan seorang lelaki yang sedang mengingat kenangan cerita cintanya dengan mantan kekasihnya yang sudah lama berpisah. Ia mengingat semua disaat liburan ke tempat yang pernah didatangi waktu bersama mantan kekasihnya.

Dan di lagu ini memberi pesan walapun kita pernah sedih, kita tetap harus bersemangat menjalani hari demi hari. Hidup ini harus tetap berjalan walaupun harus meninggalkan orang yang dicintai. (FE)


Related Articles

“Navicula” lepas album Ke-11 bertajuk “Archipelago Rebels”.

iMusic – Grup rock alternatif terdepan asal Bali, Navicula, melepas album ke-11 yang bertajuk Archipelago Rebels pada 29 Juni 2022

“All The Way” Mengawali Petualangan “Mocca” Di Tahun 2021.

iMusic – Petualangan di tahun 2021 diawali Mocca dengan merilis single All the Way. Single keenam dari album Day By

“Shinta Priwit” Merilis Lagu Bergenre Pop Reggae Jawa Berjudul “Kangen Kutho Solo”.

iMusic –  Shinta Priwit kembali merilis lagu dengan judul “KANGEN KUTHO SOLO” yang ditandai dengan adanya Video Lirik “KANGEN KUTHO