F.R.A.N.K Membawa Udara Segar di Kancah Musik Hard-Rock Dengan Single Terbarunya, “Discourse”.

F.R.A.N.K Membawa Udara Segar di Kancah Musik Hard-Rock Dengan Single Terbarunya, “Discourse”.

iMusic – Trio Hard Rock asal Bandung, F.R.A.N.K, merilis single terbaru di awal tahun 2021 ini. Single bertajuk “Discourse” menjadi single pertama sebelum mereka mengerjakan album perdana yang akan diselesaikan di tahun ini.

Band yang terbentuk di tahun 2019 ini berisikan Deblo pada gitar dan vokal, Bobby pada bass dan backing vokal, dan Rams pada drum. Musik F.R.A.N.K terinspirasi dari berbagai genre pada musik rock, seperti The Vines, The Vintage Caravan, The Subways, Wolfmother, dll. Namun, tak seperti musik Rock pada umumnya, di dalam lagu “Discourse” terdapat berbagai unsur dari genre lain seperti Grunge, Hardcore, sampai Punk.

Dengan mengedepankan “Riff” sebagai ujung tombak, lirik yang dituangkan F.R.A.N.K pada single terbaru ini pun sangat lugas. Discourse menggambarkan kemurkaan seseorang terhadap pribadi atau kelompok yang hanya bisa berbicara tanpa aksi yang nyata. Sehingga, lirik dalam lagu ini terdapat cacian dan makian kepada pelaku tersebut.

Pengerjaan lagu ini tercetus setelah F.R.A.N.K merampungkan seluruh materi untuk album perdana mereka yang berisikan 10 lagu. Single ini dikerjakan oleh bantuan kawan-kawan Rounder di Southside Paradise dan Gejed selaku animator untuk video klip Discourse. (FE)


Related Articles

“Vidi aldiano” kembali merilis salah satu lagu terbarunya berjudul ‘Salam Kenal’.

iMusic – Setelah merilis lagu Dara 14 februari lalu, Vidi kembali merilis salah satu lagu terbarunya berjudul ‘Salam Kenal’. Karya

Alpha Mortal Foxtrot Beri Semangat Untuk Kaum Pekerja Keras Melalui Single Lagunya

iMusic – Band Rock, Alpha Mortal Foxtrot asal Jakarta yang dibentuk oleh Raiden Soedjono (Drummer, eks Roxx dan Iwan Fals)

Yogyakarta Menjadi Kota Pilihan Pamungkas Dalam Pembuatan Virtual Event “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta”.

iMusic – Sukses dengan album terakhirnya, “Solipsism 0.2” yang berhasil menarik perhatian 1.000.000 pendengar di Spotify dalam kurun waktu 4