“Farewell and Goodnight” berputar 360 derajat.

“Farewell and Goodnight” berputar 360 derajat.

iMusic – Single penutup dari album Day By Day, Farewell and Goodnight sudah dirilis di seluruh platform musik digital pada tanggal 4 Juni 2021. Lagu yang menceritakan hidup harus terus berlanjut walaupun perpisahan menorehkan kesedihan yang mendalam.

Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Indra Massad (drummer), dan Toma Pratama (Bassist) berharap semua yang mendengarkan lagu Farewell and Goodnight dapat bangkit dan semangat melanjutkan hidup, di antara kesulitan yang sedang dihadapi.

Kali ini Mocca merilis kembali lagu Farewell and Goodnight dalam video live 360,

penonton akan diajak menyaksikan penampilan Mocca membawakan lagu ini dalam video dengan sentuhan teknologi 360-shot videografi, seolah-olah sedang menonton panggung konser offline. Mocca kompak hadir dengan pakaian serba putih, dan kali ini tampil lengkap bersama Yonathan Godjali (keyboard), Ardiansyah (trombone), dan Bane (terompet).

Video Farewell and Goodnight ini merupakan cukilan dari konser online bertajuk SOCA IN DEPTH : DAY BY DAY VIRTUAL CONCERT. Konser perayaan perilisan album Day By Day ini berlangsung pada bulan Januari yang lalu. Mocca berkolaborasi dengan SOCA, sebuah startup company on live events and digital art dari Bandung. “Semua yang menyaksikan akan merasakan sensasi yang berbeda dari video-video Mocca sebelumnya. Semoga bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan menyenangkan untuk semua Mocca Friends” ujar Arina Ephipania sang vokalis.

Video musik Mocca, Farewell and Goodight Live 360 bisa disaksikan di kanal Youtube Mocca mulai tanggal 21 Juni 2021. Selamat menonton, Friends. (FE)


Related Articles

Foto-Foto The Beatles Laku Di Lelang Dengan Harga 4,9M

iLive – Foto-foto langka dari The Beatles (John Lennon, Paul McCartney, Ringo Star, dan George Harrison) karya dari fotografer Mike

“noui” merilis single terbarunya yang berjudul “Reverie”.

iMusic – noui, penyanyi-penulis lagu kelahiran Indonesia, lahir 17 Juli 1996.  Setelah sebelumnya merilis single berjudul “hometonone” dan berhasil mencapai

“GERLA” Gerry Mahesa dan Lala Widy merilis single terbaru mereka dengan judul “And I Hope”.

iMusic – Gerry Mahesa dan Lala Widy , siapa yang tidak kenal dengan pasangan duet popular dalam industri dangdut koplo