Fariz RM Akan Tampil Di Solo City Jazz Bersama Anthology Kuartet

Fariz RM Akan Tampil Di Solo City Jazz Bersama Anthology Kuartet

iMusic – Perhelatan tahunan Musik Jazz, Solo City Jazz kembali digelar pada tahun ini. Setelah sukses pada tahun lalu dengan menampilkan musisi kelas atas seperti Tompi, pada tahun ini acara Solo City Jazz akan menampilkan penyanyi lagendaris Fariz Rustam Munaf atau yang lebih kita kenal dengan nama Faris RM.

Solo City Jazz akan digelar selama dua hari ditempat yang berbeda. Pada hari pertama tanggal 29 September 2017 akan digelar di Pasar Gede Solo pada pukul 09.30 hingga pukul 11.00, kemudian dilanjutkan pada pukul 13.00 hingga pukul 14.30 di Pasar Klewer Solo.

Di hari selanjutnya pada tanggal 30 September 2017, acara ini akan digelar di Benteng Vastenburg pukul 16.00 hingga 23.00 Wib. Selain menampilkan Fariz RM Anthology Kuartet, acara tersebut juga akan menampilkan Ben Sihombing, dan juga grup musik jazz seperti Jungkat Jungkit, The Rangers, Nona Ria, Pilipe, Fisip Meraung, Horseraceska, Vibes, dan Destiny.

Fariz RM adalah penyanyi dan musikus lagendaris indonesia, Fariz mulai melejit namanya setelah dirinya mendapat juara ke3 dalam lomba cipta lagu pada tahun 1977, kemudian dirinya mulai bermusik dengan bergabung kedalam band bernama Giant step dan The Rollies. Pada tahun 1980 dirinya mulai bersolo karir dengan membuat lagu kedua nya bertajuk Sakura, sehingga membuat namanya semakin melejit pada saat itu.

(Tito).


Related Articles

Inspirasi Pengalaman Pribadi, SERIAN BAND Rilis Single Terbaru, “Curhatan Fajar”.

iMusic – Inspirasi dalam menciptakan lagu bisa datang dari manapun, begitu juga yang dialami oleh band asal Jakarta, SERIAN band.

ALLXTRI, Band Baru Yang Hadir Mengusung Tema Cinta Dengan Single Berjudul “Mungkin”.

iMusic – Sebuah band baru bernama ALLXTRI, hadir mengusung tema cinta dalam balutan musik dan lirik lagu yang easy listening

Inilah Bocoran Tentang Dirilisnya Karakter Sinto Gendeng

iMovie – Khasanah film Indonesia seakan tidak pernah sepi. Kali ini industri film Indonesia kembali diramaikan dengan dirilisnya sebuah karakter