Film “Berangkat” Serentak Ditayangkan Hari Ini

Film “Berangkat” Serentak Ditayangkan Hari Ini

Film layar lebar berjudul “Berangkat” mulai tayang di Bioskop secara serentak pada hari ini, kamis, (3/8/2017). Besutan rumah produksi MVP Picture membuat film ini dengan alur cerita Drama dan komedi. Film yang disutradarai oleh Naya Anindita ini menceritakan tentang kisah dari seorang pemuda dan juga mahasiswa Teknik Kimia yang bernama Jano yang diperankan oleh Tara Budiman.

Jano menghabiskan waktu luangnya dengan bekerja secara part time di sebuah toko musik yang bernama “Aksara”. Jano sering mendapat masalah dalam hal bersosialisasi dan bergaul dengan masarakat yang dia alami semenjak masa kecil, dan di saat usianya yang menginjak 22 tahun, Jano masih sering di bully, akan tetapi Jano masih beruntung karena memiliki dua sahabat sejak kecil yang selalu mendampinginya yaitu Dika yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, dan Joana yang diperankan oleh Ayushita.

Suatu hari toko musik “aksara” kedatangan tamu sesosok wanita cantik bernama Kayla yang diperankan oleh Anissa Pagih dan meminta bantuan Jano untuk memasang poster konser musik miliknya di pulau Bali dan Jano diberi imbalan 3 tiket menghadiri konsernya tersebut.

Dika sedang sibuk membantu Joana untuk melakukan penelitian geologi di Kawah Ijen yang terletak di perbatasan Bondowoso dan Banyuwangi, mereka mengajak Jano untuk ikut serta dalam penelitian, tetapi Jano menolak. Setelah pikir panjang Jano pun mengingat tiket dari Kayla, akhirnya mau membantu Dika dan Joana untuk melakukan penelitian mengingat bisa melakukan perjalanan mereka ke pulau Bali.

mereka berangkat dengan bekal uang seadanya dan menyewa mobil VW Combi milik Gimbal yang diperankan oleh Tanta Ginting. Dalam perjalanan nya ke Bali pun tidak berjalan dengan mulus, banyak halangan yang harus mereka hadapi, seperti peristiwa yang mengancam nyawa mereka, mobil yang mereka kendarai mogok, dan masih banyak masalah lain nya. Film ini melakukan trip ke berbagai daerah mulai dari Jakarta, Sumedang, malang, Banyuwangi, dan Bali yang alkan menampilkan keindahan alam Indonesia.

“Ya kesusahan nya sih saat harus mendalami karakter agar lebih masuk kedalam jiwa, berbeda dengan kehidupan nyata saya , didalam film ini saya berperan sebagai Jano yang susah bergaul dan pendiam” ujar Tara Budiman saat diwawancarai di acara meet and greet film “berangkaat” ini.


Tags assigned to this article:
berangkat

Related Articles

Festival Film Indonesia 2020 Mengumumkan Daftar Film Cerita Panjang Yang Lolos Kurasi.

iMusic – Festival Film Indonesia 2020 mengumumkan daftar film cerita panjang yang lolos kurasi. Dalam tahapan awal ini, komite seleksi

Marvel Akan Luncurkan Banyak Film Superhero Di Tahun ini

iMovie – Siapa yang tidak tahu Marvel? rumah bagi ratusan bahkan ribuan superhero ini rencananya akan meluncurkan banyak film terbaru

Diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia, Starvision kembali dengan film libur lebaran “GARA-GARA WARISAN”.

iMusic – Tayang Di Bioskop Mulai 30 April. Diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia (19 April 2022) Starvision