Film Beyond Skyline Yang Dibintangi Iko Uwais Tayang Pada 1 November 2017

Film Beyond Skyline Yang Dibintangi Iko Uwais Tayang Pada 1 November 2017

iMovie –  Iko Uwais namanya melejit di Indonesia bahkan asia setelah memerankan film The Raid, ia kembali memerankan film terbarunya berjudul Beyond Skyline, film hollywood garapan sutradara Liam O’Donnell ini merupakan sekuel dari film berjudul Skyline yang dirilis pada tahun 2010 lalu.

Film ini akan dirilis di Indonesia pada, 1 November mendatang, sang sutradara mengungkapkan lewat akun instagramnya. “ I’m in Jakarta and happy to say the Indonesian release date is finally official – NOVEMBER 1ST, 2017 @cinema.21@frankgrillo1 @iko.uwais #BEYONDSKYLINE #uwaisteam @yayanruhin @boyzbi @xyzfilms” tulis Liam O’Donnel.

Beyond Skyline menceritakan tentang sekelompok orang yang berusaha untuk bertahan hidup saat alien menyerang kota Los Angeles. Frank Grillo yang berperan sebagai detektif yang berusaha membebaskan anaknya yang ditangkap oleh sebuah pesawat alien, begitupun dengan Iko yang akan bertarung melawan para alien tersebut.

Menariknya film ini mengambil lokasi syuting di beberapa tempat di Indonesia, diantaranya di Candi Prambanan dan di Batam. Tentunya film ini menarik untuk ditonton karena Iko uwais akan berperan bersama aktor Captain America, Frank Grillo.

@memet_gokil


Related Articles

“Cinta Bete”, cerita yang ditangkap dari berbagai kisah nyata di Atambua, Garapan “Inno Maleo Films”.

iMusic – Lewat cerita yang ditangkap dari berbagai kisah nyata di Atambua, Leni Lolang sang produser yang merupakan penulis ide

“Dimsum Martabak” Film Layar Lebar Pertama Ayu Ting-Ting

iMovie – Setelah sukses dengan dunia tarik suara dan menjadi host di berbagai acara di layar kaca, kini Ayu Ting-Ting

Film Dokumenter “Gelora: Magnumentary of Gedung Saparua” Kisah Sejarah Solidaritas Musisi Indonesia.

iMusic – RICH MUSIC bekerja sama dengan Hazed Production mempersembahkan film dokumenter GELORA: MAGNUMENTARY OF GEDUNG SAPARUA garapan sutradara Alvin