Film Dokumenter Eric Clapton Siap Ditayangkan

Film Dokumenter Eric Clapton Siap Ditayangkan

iMovie – Lili Fini Zanuck adalah sutradara dari film dokumenter Eric Clapton “Life in 12 Bars” dan mendapat akses penuh kedalam kehidupan musisi top dunia yang pernah mendapat penghargaan Grammy Award tersebut untuk mengakses berkas – berkas pribadi dari klip penampilan klasik, rekaman di dalam dan di luar panggung, foto ikonik, poster konser, tulisan tangan, gambar, dan catatan pribadi milik Eric Clapton.

Rencananya film ini akan ditayangkan di Toronto Film Festival sebelum mengudara di Showtime pada 2018 mendatang. Film ini menceritakan trauma masa kecilnya, perjuangannya melawan kecanduan alkohol, hingga saat dirinya menjadi pecandu narkotika serta kematian anaknya. Karier luar biasa dari sang musisi, sejak dia mulai menjelajah di kancah musik rock Inggris bersama Yardbirds dan John Mayall & The Bluesbreakers hingga Cream dan Blind Faith, dan cerita dari karier solonya pun ikut dimasukan kedalam scene dari film Life in 12 Bars ini.
wawancara dari keluarga, teman – teman dekat Eric, kolaborator musik, dan dewa gitar seperti B.B. King, George Harrison, dan Jimi Hendrix juga akan ditampilkan dalam penayangan dari film film Life in 12 Bars .

Nama Eric Clapton pernah diabadikan di museum Rock and Roll Hall of Fame sebanyak 3 kali sebagai musisi paling sukses pada abad ke 20 hingga ke 21. Namanya pun juga tercatat sebagai 100 artis terbesar sepanjang jaman, dan dia mendapat urutan ke 4 dalam posisi ini.


Tags assigned to this article:
Eric ClaptonLili Fini Zanuck

Related Articles

RAN Luncurkan Single “Kulari Ke Pantai”

iMusic – Film “Kulari Ke Pantai” kembali merilis lagu dengan judul yang sama untuk menjadi theme song dari film ini.

Kisah Cyborg Wanita Cantik Di Film “Alita: Battle Angel”

iMovie – Satu lagi film action yang siap menggebrak industri film dunia, “Alita: Battle Angel” akan dirilis pada bulan Februari

Beyonce Akan Terlibat Di Film The Lion King Remake

iMovies – Penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Beyonce akan terlibat sebagai pemeran utama dalam film lama produksi Disney yang diremake