Film Layar Lebar “WAGE” WR Soepratman Segera Tayang

Film Layar Lebar “WAGE” WR Soepratman Segera Tayang

Pencipta lagu “Indonesia Raya” dan juga pahlawan nasional “Wage Rudolf Supratman” akan diangkat ke layar lebar. Film biopik WR Supratman ini diberi judul Wage, yang menceritakan kisah perjuangan dan kehidupan WR Supratman dari usia 10 tahun hingga 35 tahun.

Film yang disutradarai oleh John De Rantau ini dibintangi oleh Tengku Rifnu Wikana, Rendra, Oim Ibrahim, Ferry Sofyan, dan Annisa Putri Ayudya. Film ini suda melakukan proses syuting pada Juli lalu di kawasan Kota Tua Semarang, Magelang, Klaten, Yogyakarta, Solo, dan Purworejo.

Cerita WR Supratman diangkat karena mengukuhkan prinsip nasionalisme seperti yang diungkapkan sutradara film ini, “kisah Supratman perlu diangkat karena mempunyai kisah yang unik. Selama ini, pahlawan nasional kelahiran Purworejo itu dikenal hanya sebagai musisi dan pencipta lagu. Namun, dalam film akan ditampilkan sisi-sisi lain yang belum diketahui publik”

Film ini di produksi oleh Opshid Media dan akan tayang bioskop tanggal 9 November 2017. Nonton ya…

[@randusumaryo]

 


Related Articles

Dapat Ulasan Positif Dari Situs Golden Globe Awards, Film “Gundala” Juga Akan Diputar Di Bioskop Jepang.

iMusic –  Setahun lebih setelah penayangannya di bioskop Indonesia, film “Gundala” masih mendapatkan kabar baik. Situs goldenglobes.com yang merupakan rumah

Justin Lin Akan Segera Selesaikan Sekuel Bourne Legacy Berikutnya

iMovies – Eks Direktor film Fast And Furious yang sekarang menukangi film sekuel dari Bourne Legacy, Justin Lin memberikan info

KPK Gelar Lomba Film Pendek

iMovie – Menjamurnya korupsi di kalangan atas hingga kalangan bawah di negeri tercinta kita ini memang sudah tidak dapat dipungkiri.