Film “Zack Snyder’s Justice League” Akan Tayang Di Asia Dan Indonesia.

Film “Zack Snyder’s Justice League” Akan Tayang Di Asia Dan Indonesia.

iMusic – Zack Snyder’s Justice League telah hadir. Film yang akan hadir di seantero dunia pada tanggal dan hari yang sama dengan HBO Max A.S. ini akan tayang secara eksklusif KAMIS, 18 MARET mendatang.

Film fitur ini akan tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada 18 Maret secara eksklusif melalui HBO GO di Asia yang mencakup kawasan Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Hong Kong dan Taiwan.

Dalam ZACK SNYDER’S JUSTICE LEAGUE, dimaksudkan untuk memastikan melengkapi pengorbanan pamungkas Superman (Henry Cavill) tidaklah sia-sia, Bruce Wayne (Ben Affleck) menyatukan kekuatan bersama Diana Prince (Gal Gadot) dengan rencana merekrut tim metahuman untuk melindungi dunia dari ancaman yang kian mendekat dan membesar.

Tugas ini terbukti lebih sulit dari yang dibayangkan Bruce, karena tiap rekrutan harus berhadapan dengan setan dari masa lalu mereka sendiri untuk mengatasi apa yang menahan mereka, sehingga dapat Bersatu, akhirnya terbentuk satu kelompok pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya.

Sekarang bersatunya, Batman (Affleck), Wonder Woman (Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller) mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan bumi dari Steppenwolf, DeSaad dan Darkseid serta keinginan mereka yang mengerikan.

Akses streaming ZACK SNYDER’S JUSTICE LEAGUE berbarengan waktunya dengan A.S. pada 18 Maret secara eksklusif melalui HBO GO di Asia untuk mengetahui bagaimana para pahlawan ini, kini Bersatu, bersiap melindungi dunia dari Steppenwolf, DeSaad dan niat keji Darkseid.

ZACK SNYDER’S JUSTICE LEAGUE dibintangi Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ray Fisher, Jason Momoa, Ezra Miller, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, J.K. Simmons. Naskah ditulis oleh Chris Terrio, story by Chris Terrio & Zack Snyder dan Will Beall, berdasarkan karakter DC, Superman karya Jerry Siegel dan Joe Shuster. Film ini diproduseri oleh Charles Roven, Deborah Snyder, bersama executive producer Christopher Nolan, Emma Thomas, Wesley Coller, Jim Rowe, Curtis Kanemoto, Chris Terrio dan Ben Affleck. (FE)


Related Articles

Peluncuran Piala Citra 2021 – Sejarah Film dan Media Baru Diusung Sebagai Tema.

iMusic – Festival Film Indonesia (FFI) mengumumkan jajaran komite terbarunya. Setelah sebelumnya dipegang oleh Lukman Sardi, kini aktor Reza Rahadian

The Wasp, Partner Baru Ant-Man Melawan Musuh

iMovie – Tidak puas dengan karya filmnya yang baru saja dirilis kemarin “Avengers : Invinity War”, kini Marvel Entertaiment kembali

Rumah Belanda, Film Horor Yang Gak Begitu Horor

iMovie – Awal tahun 2018 rupanya akan diwarnai oleh film ber-genre horor, hal tersebut dibuktikan dengan akan ditayangkannya film garapan