FRIENDS:) Single Kolaborasi 2 Generasi, Wiesa Tamin Dan Zoe Levana.

FRIENDS:) Single Kolaborasi 2 Generasi, Wiesa Tamin Dan Zoe Levana.

iMusic – WTXZL sebuah single dari kolaborasi  2 generasi dari Wiesa tamin dan zoe levana , Single yang berjudul FRIENDS:) ini bercerita seputar pertemanan dengan sudut pandang  zoe sebagai pencetus tema lagu, Fake friends atau teman palsu menjadi topik hangat di kehidupan sosial saat ini.

Tema FRIENDS:) mencoba mewakili anak muda generasi XYZ millenial sekarang, dimana persaingan, gengsi dan kepalsuan di lingkaran pertemanan era sekarang sangat beda dengan dahulu, lagu ini mengangkat pesan sosial bahwa siapa  saja bisa untuk menjadi besar walaupun tentunya harus melewati proses diremehkan dan diacuhkan oleh lingkaran pertemanan di era sekarang.

Single ini lebih menggambarkan  dimana teman yg benar-benar “real” skr sudah jarang, Ungkap Wiesa tamin yang juga  sebagai CEO dari Pasukan records (Partist Asia Group pt).

Musik yang produseri oleh GNTZ dari Hiphop Jogja Foundation ini terdengar Fresh dibawakan oleh Zoe Levana mewakili musisi HipHop dan R&B masakini yang di balut  dengan rhyming HipHop golden era New york type yang khas oleh Wiesa Tamin dalam  Rimanya.

28 februari 2021 lalu single ini telah dirilis setelah berproses selama 3 bulan dalam pembuatanya dan disusul perilisan official music video 1 maret 2021 lalu telah tayang di kanal youtube.

Music video single ini dibuat oleh Mikael Ifianto dari Automophile kawan-kawan dari skena kreatif otomotif kota surabaya membuat visual dari single FRIENDS:) ini lebih real dengan latar belakang kehidupan anak muda jalanan urban dengan hobby mengendarai mobil sport.

Pesan dinamis yang sengaja ditampilkan di official music video ini, single yang diproduksi oleh Pasukan records dan Guest music ini adalah sebuah project pengenalan talenta baru di industri musik sebagai komitmen 2 label musik ini untuk tetap berkontribusi di industri musik HipHop dan R&B di Asia khususnya Indonesia.

Digadang-gadang akan menjadi artist Hiphop muda indonesia yang akan meramaikan industri hiphop Asia, Zoe levana ditemukan Wiesa Tamin dari sebuah perjumpaan dimana Wiesa Tamin yang kebetulan CEO dari Pasukan records (Partist Asia Group pt) terkesima dengan bakat yang di miliki Zoe Levana dari performa dan kemampuan Zoe Levana menulis lirik di usia dini.

Bak Jay-z dengan Rihanna single FRIENDS:) dirilis Zoe Levana musisi bercahaya ini lahir di Surabaya 17 oktober 2005 lalu dan tercatat sebagai pelajar di International Cita Hati school. Jadwal kegiatan yang padat mewarnai kehidupanya selain bermusik Zoe Levana juga seorang Radio host dan foto model karir yang diawali sejak dini dengan Goals besar nya menjadi salah satu artist HipHop dan R&B dari Asia yang mendunia. single FRIENDS:) juga sudah dinikmati di seluruh jaringan toko musik digital seperti Spotify, Itunes, Tiktok, Deezer, Joox dan yang lainnya. (FE)


Related Articles

Tasha Bouslama Kembali hadir dengan single anyar bernuansa EDM.

iMusic.id – Sukses sebelum nya dengan merilis single pertamanya,kedua dan tiga di tahun 2019 s/d 2021 yang lalu, penyanyi cantik

Aryo Wahab Makin Sibuk Bermusik Dan Main Film

iMusic – Musisi sekaligus aktor lndonesia Aryo Wahab tidak pikir panjang saat menerima tawaran menjadi salah satu pemeran dalam film

Dibalik Authenticity Fest 2018, Clas Mild Rilis Produk “The Authentic Story of Pure Taste”

iMusic – Salah satu perhelatan acara festival besar pasti ada proses dibalik itu, begitu juga dengan acara festival yang akan memadukan