Gaet “Renaga Tahier”, aplikasi interaktif “Willsee” rilis konten terbaru.

Gaet “Renaga Tahier”, aplikasi interaktif “Willsee” rilis konten terbaru.

iMusic – Kali ini Willsee kembali menghadirkan seorang artis muda yang sedang di gandrungi penggemar musik tanah air, “Renaga Tahier”, yang biasa dipanggil Aga ini adalah putra dari “Ferdy Tahier” , Vokalis band “Element”.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, peribahasa ini cocok disematkan ke Renaga Tahier, yang mengikuti jejak sang ayah, Ferdy Tahier.

Renaga akhirnya terjun ke dunia musik dan pernah merilis single beberapa waktu yang lalu dengan judul “Bukan Jodohku” dan “Akhirnya”.

Kenapa “Willsee” memilih Renaga sebagai The Next Celebrities yang hadir di Willsee, karena performa Renaga sebagai penyanyi, semakin dikenal di kalangan anak muda pencinta musik tanah air.

Nah dalam content Renaga kali ini , Renaga akan bercerita mengenai kisah dibalik lagu – lagunya.

Seperti apa sih kisah dibalik lagu Renaga?, nanti Renaga akan mengajak teman -teman untuk memilih cerita mana yang mau Renaga ceritakan untuk kalian. 

Tidak hanya itu, dalam content Renaga juga akan merelease single terbarunya.

Caranya dengan mendownload aplikasi Willsee yang sudah tersedia di Google Playstore dan  App Store.

Ingat…single terbaru Renaga ini hanya bisa kalian lihat dan dengar apabila kalian sudah menonton semua video di content Renaga. Jadi jangan lupa download Aplikasi Willsee yah guys…Gratis !!!

So teman – teman , nantikan content Renaga Tahier hanya Di Willsee. (FE)


Related Articles

Jangan Lewatkan Pertunjukan The Secred Riana Di Movie Animation Park

iMusic – Siapa tak kenal Riana? pesulap asal Indonesia yang pernah mencapai prestasi hingga ke kancah Internasional seperti “American Got

Iwa K Gelar Konser Usai Bebas Masa Rehabilitasi

iMusic – Usai menyelesaikan masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Iwan Kusuma atau pria yang

Mengenang Yockie Suryoprayogo Musisi Dibalik Banyak Lagu Hits

iMusic – Kepergian Yockie Suryoprayogo tentu meninggalkan bekas luka yang cukup mendalam bagi keluarga, kerabat, bahkan penikmat karyanya. Yockie merupakan