Gagal Nikah, “Happy Asmara” Bakalan Mudah Move On.

Gagal Nikah, “Happy Asmara” Bakalan Mudah Move On.

iMusic – Penyanyi asal Kediri-Jawa Timur, Happy Asmara mengaku bakalan cepat move on kalau mendadak gagal nikah.  “Kalau aku, tipe yang gampang move on, kalau udah disakitin, apalagi sampai batal nikah, ngapain juga masih bertahan”, ujar penyanyi yang genap berusia 22 tahun bulan Juli mendatang.

Begitulah jawaban Happy Asmara ketika membicarakan single terbarunya yang berjudul “PHP (Pernah Hampir Pre-Wedding)”.  Kembali bekerjasama dengan 3D Entertainment, Happy Asmara merilis single terbarunya melalui seluruh aplikasi musik streaming dan youtube 3D Entertaiment pada 1 Juli 2021.

Lagu ciptaan Nurbayan ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang tengah mempersiapkan hari bahagianya, namun ditengah persiapan tersebut, sang wanita melihat calon pendamping hidupnya bersama wanita lain.  Lirik yang menyiratkan kepedihan ini dibalut dengan musik dangdut koplo Jawa.  Happy Asmara yang dikenal melalui lagu-lagu dangdut Jawa pun, terdengar sangat cocok menyanyikan lagu sedih ini, namun dengan musik yang agak riang.

“Kemarin tuh proses rekamannya cepet banget sih, jadi aku baru dikasih lagunya 4 jam sebelum rekaman, nah itu aku hafalin dan pelajari cuma dalam waktu 4 jam itu, bahkan besoknya kita langsung syuting video klipnya, jadi total rekaman dan syuting itu cuma 2 hari aja, ya karena ngejar waktu juga kan, schedule aku padat,” jelas happy yang dalam sebulan bisa merilis hingga 5 single.

Dalam video klip tersebut digambarkan sepasang kekasih yang sempat berjalan bahagia lalu bertengakar di sebuah kafe.  Lirik yang mudah dimengerti dibalut dengan visualisasi yang juga sederhana ini, tentunya dapat membuat pesan lagunya tersampaikan.

Selama ini Happy Asmara cukup dikenal melalui karya-karyanya yang sering kali masuk dalam jajaran trending youtube. Meski lagu PHP (Pernah Hampir Pre-Wedding) dikerjakan dalam waktu singkat, namun Happy mengaku sangat bersemangat mengerjakannya dan berharap lagu ini dapat diterima dan menghibur para jomblo yang pernah ditinggal saat sudah mau menikah.

Lagu PHP (Pernah Hampir Pre-Wedding) sudah dapat kamu nikmati di seluruh aplikasi musik streaming favoritmu seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Resso, Tiktok dan youtube Music. (FE)


Related Articles

Daur Ulang Lagu “Pelangi Cinta”, Kali Ini “Diskoria” Gandeng “Afifah Yusuf” Dan “Fariz RM” Sebagai Sutradara Video Klip.

iMusic – Melanjutkan suksesnya kolaborasi dengan Dian Sastrowardoyo pada singel sebelumnya “Serenata Jiwa Lara”, kolektif musik Diskoria yang dikenal lewat

Single Terbaru Dari “Sandy Canester” – “Sedih”.

iMusic – Kali ini Sandy Canester (SC) kembali merilis single terbarunya dengan nuansa yang berbeda, di luar kebiasaan aransemen SC

Jadwal SOUNDRENALINE 10 September 2017 Di Garuda Wisnu Kencana

iMusic – Festival pergelaran musik terbesar di Indonesia SOUNDRENALINE kembali digelar pada tahun ini. Kali ini Garuda Wisnu Kencana (GWK),