Gagal Tour Ke Amerika, Rocket Rockers Akan Gelar Tour Ke Jepang

Gagal Tour Ke Amerika, Rocket Rockers Akan Gelar Tour Ke Jepang

iMusic – Band dedengkot pop punk asal kota kembang yang kini digawangi Aska (vokal/gitar), Bisma (bas/vokal), dan Ozom (drum), Rocket Rockers baru saja mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur ke Jepang.Tour ini merupakan upaya mereka menciptakan berbagai movement baru untuk melanjutkan kiprah mereka di industri musik Indonesia.

“Awal mulanya sebenarnya sudah direncanain dari 2 tahun lalu,setelah album Cheers From Rocket Rockers,  kan gue kontakan terus sama manager sama anak anak (band Jepang yang mengisi album Cheers Form Rocket Rockers) Four Get Me A Nots (FGMAN). Nggak ada salahnya gue coba-coba, terus gue serahkan sama DGS Booking, mereka yang bawa FGMAN tur ke Indonesia kemarin” ujar Ozom.

 “Rencananya bakal ada 6 titik kita manggung, memang belom ada manggung di festival besar sih, tapi di sana kami bener-bener jalanin yang namanya tur, tiap hari pindah lokasi dan manggung,” tambah Bisma.

Setelah tour dari negara Sakura ini, Aska Cs juga  masih memiliki niat untuk “menaklukan” dan melakukan invasi ke Negeri Paman Sam nantinya. Rocket Rockers pernah punya pengalaman yang kurang menyenangkan terkait urusan administrasi ini, mereka pernah batal menggelar tur ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu karena perihal administrasi.

“Jadi waktu soal ke USA, kami nggak bisa berangkat soalnya ada beberapa hal administrasi yang belum lengkap, dan waktu itu Lowp (mantan gitaris RR) istrinya mau melahirkan anak kedua, jadi kami putuskan untuk nggak berangkat,” ujar Ozom.

(TIto/iMusic)


Related Articles

‘Kavenda’ Kembali Hadir Dengan Single “Terbang”

iMusic – Setelai menuai hasil yang cukup memuaskan pada single “Pertikaian Kata” yang sebelumnya telah dirilis oleh ‘Kavenda’ Featuring ‘Anda

JIWA YANG BERANI Dari Che Cupumanik & Robi Navicula

20 Oktober 2020 menjadi tanggal penting dunia Grunge Tanah Air, dimana 2 vokalis band Grunge papan atas Indonesia merilis 1

Jadwal SOUNDRENALINE 10 September 2017 Di Garuda Wisnu Kencana

iMusic – Festival pergelaran musik terbesar di Indonesia SOUNDRENALINE kembali digelar pada tahun ini. Kali ini Garuda Wisnu Kencana (GWK),