Galuh Adiwinata Perkenalkan single kedua “Bila Ku Hidup Tanpamu”

Galuh Adiwinata Perkenalkan single kedua “Bila Ku Hidup Tanpamu”

iMusic – Setelah sukses merilis debut single “Ku Tak Ingin” beberapa waktu lalu, kini penyanyi asal Prabumulih, Sumatera Selatan, Galuh Adiwinata kembali merilis single keduanya berjudul “Bila Ku Hidup Tanpamu” Seperti juga lagu “Ku Tak Ingin”, single “Bila Ku Hidup Untukmu” juga diambil dari debut album Galuh Adiwinata yang berjudul ‘18’ yang telah dirilis beberapa waktu lalu versi digitalnya oleh Stoodio Indonesia.

Berbeda dengan lagu “Ku Tak Ingin” yang lebih bernuansa ceria, di lagu “BilaKu Hidup Tanpamu”, Galuh lebih tampil lebih ekspresif dan berani untuk mengeksplorasi kemampuan vokalnya. Lagu yang bertempo pelan dengan iringan gitar akustik dan bernuansa blues ini, menceritakan tentang ungkapan perasaan seorang kekasih yang tidak bisa hidup tanpa kehadiran pasangannya.

Lagu “BilaKu Hidup Tanpamu” merupakan karya dari Galuh yang kelahiran Prabumulih, 27 Juni 2000, terutama untuk pembuatan liriknya. Sementara untuk aransemen musiknya ada tangan dingin musisi kawakan Harry Toledo yang  juga menjadi music director di album ‘18’. Nama Harry Toledo sudah sangat dikenal di industri musik Indonesia dan juga internasional dan pernah bekerja sama dengan grup musik dan musisi nasional dan internasional antara lain Ireng Maulana n’ Friends, Cherokee, Bali Lounge 1 & 2, Bob James, Phil Perry, Kenny Rankin, Harvey Mason, Jack Lee, Asia Beat, Incognito dan Akira Jimbo.

Bersamaan dengan rilis single “Bila Ku HidupTanpamu”, Galuh Adiwinata juga merilis versi CD dari album ‘18’ yang akan diluncurkan saat acara ‘Bumi Sangkuriang Jazz N Blues’ yang berlangsung pada hari Rabu, 21 Agustus 2019 di Ballroom BP Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut, Galuh Adiwinata with GAB Band juga akan tampil bersama musisi Jazz senior, Harry Toledo.

Semoga single perdana Galuh Adiwinata “Bila  Ku Hidup Tanpamu”” bisa diterima dengan baik oleh rekan-rekan media dan juga para pendengar musik Indonesia. Salam musik Indonesia. (FE)


Related Articles

“SeteruSunyi” Menutup 2020 dengan Rilis Karya Baru Bersama “Andy /rif”.

iMusic – Akhir Tahun 2020 SeteruSunyi merilis lagi satu karya baru ,“Menanti” berkolaborasi dengan Legend Indonesia Andy /rif. Konsisten dalam

Jangan Lupa Saksikan Konser Judas Priest Di Jakarta 7 Desember 2018 Mendatang

iMusic – Judas Priest, band rock legend asal Inggris yang terbentuk pada tahun 1969 akan tampil perdana menghibur penggemar musik

Ada Wacana Penggabungan Google Play Music Dan You Tube Red

iMusic – Google mungkin berencana menggabungkan dua layanan langganan streamingnya. Layanan mesin pencarian tersebut sedang menjajaki penawaran streaming baru yang