Connect with us

Entertainment

Gebrakan Awal ASKARA NATION Hadirkan JISOO ASIA TOUR 2025 DI MANILA.

Published

on

iMusic.id –  Sebagai promotor hiburan pendatang baru, Askara Nation semakin mengukuhkan posisinya sebagai promotor hiburan kelas dunia dengan menghadirkan konser JISOO ASIA TOUR 2025: “LIGHTS, LOVE, ACTION!” di Manila pada 14 Maret 2025 di Smart Araneta Coliseum, Quezon City.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen membawa hiburan berkualitas ke panggung global, Askara Nation telah membangun reputasi sebagai promotor yang tidak hanya menyelenggarakan acara, tetapi juga menciptakan pengalaman hiburan yang inovatif, imersif, dan berkualitas tinggi.

Konser ini menjadi langkah terbaru Askara Nation dalam ekspansi internasionalnya, setelah sukses menangani berbagai acara besar di Indonesia. Dengan standar produksi yang tinggi dan tim yang berpengalaman, Askara Nation siap menghadirkan konser yang spektakuler dan tak terlupakan bagi penggemar JISOO di Filipina.

“Sebenarnya Askara Nation sebagai penyelenggara mendapatkan 3 kesempatan menangani konser JISOO ASIA TOUR 2025, di 3 negara. Indonesia, Vietnam, dan Filipina, tapi karena di Indonesia belum siap terkendala regulasi, dan di Vietnam terkendala venue yang belum memadai, maka pagelaran dilaksanakan di Manila, Filipina yang semuanya sudah dalam kondisi yang sangat siap”. Ujar M. Fauzi Ferdiansyah (COO).

Askara Nation bukan sekadar promotor acara, tetapi juga sebuah platform yang menjembatani budaya, industri hiburan, dan audiens global . Didirikan dengan tujuan untuk menghadirkan hiburan kelas dunia sekaligus mengangkat budaya Indonesia ke kancah internasional, Askara Nation telah berkontribusi dalam berbagai proyek besar yang memperkuat posisinya sebagai pemain utama dalam industri hiburan.

Melalui visi “Turning Journey into Experience“, Askara Nation selalu mengutamakan pengalaman yang unik dalam setiap acara yang mereka selenggarakan. Dengan pendekatan yang menggabungkan strategi bisnis, teknologi, dan kreativitas, Askara Nation terus menciptakan standar baru dalam industri hiburan.

Kesuksesan Askara Nation didukung oleh tim profesional dan legendaris di industri hiburan. Mereka adalah orang-orang yang telah menangani berbagai proyek besar, baik di Indonesia maupun di tingkat internasional.

Tim Kepemimpinan Annang Sadinu – Chief Executive Officer (CEO), Yeremia Putut Wijanarko – Chief Financial Officer (CFO), M. Fauzi Ferdiansyah – Chief Operating Officer (COO)

Tim Askara Nation, Puji Adi Andaya – Production Execution Head, Anita Buchari – PR Corporate & Partnership, Poppy D Kristina – International Affairs Director, Azzust Salim – Creative Development Director, Harry Koko Santoso – Regional Affairs Director, Ryan Bamiftah – Deputy Regional International Affairs.

Dengan tim yang solid di berbagai bidang, Askara Nation berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan menciptakan standar baru dalam industri hiburan.

Askara nation memiliki visi Menjadi pemimpin global dalam industri hiburan dengan menghadirkan pengalaman event berkualitas tinggi. Dan juga  berkomitmen untuk mengangkat seni dan budaya sebagai elemen utama dalam membangun masyarakat yang lebih kreatif dan kompetitif.

Dari segi misi Askara nation bakal menyelenggarakan konser dan festival kelas dunia dengan konsep yang inovatif dan berkesan. Kemungkinan yang sebesar – besarnya untuk berkolaborasi dengan artis internasional untuk menghadirkan hiburan berkualitas tinggi bagi audiens global.  Juga berkomitmen mendorong pertumbuhan industri kreatif Indonesia dan memperkenalkan bakat lokal ke panggung dunia.

JISOO ASIA TOUR 2025: LIGHTS, LOVE, ACTION! DI MANILA Sebagai bagian dari ekspansi globalnya, Askara Nation berperan dalam menghadirkan JISOO ASIA TOUR 2025: “LIGHTS, LOVE, ACTION!” , tur solo pertama JISOO, di Manila pada 14 Maret 2025 di Smart Araneta Coliseum . Konser ini akan menjadi Cinematic Musical Experience , yang menyajikan pertunjukan dengan tata panggung spektakuler, visual yang imersif, serta konsep penceritaan yang mendalam. Album terbaru JISOO, Amortage , yang telah dirilis pada 14 Februari 2025 , menjadi dasar dari konsep konser ini. Album ini merupakan gabungan dari Amor (cinta) dan Montage , yang menggambarkan perjalanan emosional dalam kisah cinta.

Askara Nation memastikan konser ini tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar JISOO. PAKET PERJALANAN EKSKLUSIF: SOOYA GOES TO MANILA (SGTM) Untuk memberikan pengalaman eksklusif bagi penggemar JISOO di Indonesia, Askara Nation menghadirkan Sooya Goes to Manila (SGTM) —sebuah paket perjalanan khusus bagi fans yang ingin menyaksikan konser ini secara langsung di Manila.

Program ini dirancang untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan perjalanan para penggemar dengan berbagai fasilitas eksklusif. Tersedia tiga pilihan paket dengan kuota terbatas hanya 60 peserta (20 orang per paket) : 1. Purple Package (VIP 1) – IDR 16.000.000 2. Black Package (VIP 2) – IDR 15.000.000 3. Pink Package (Patron) – IDR 14.000.000 Setiap paket mencakup: Tiket Fan Con,  Tiket pesawat pulang-pergi, Akomodasi hotel bintang 3 (3 hari 2 malam), Transportasi lokal, Merchandise resmi, Souvenir eksklusif, Akses roaming Program ini memberikan kesempatan bagi para fans untuk menikmati perjalanan eksklusif dan pengalaman tak terlupakan saat menyaksikan JISOO secara langsung di Manila.

Pengumuman tiket pre-sale dan general sale akan diumumkan melalui website askaragantarinusantara.com juga sosial media Askara Nation dan pembelian melalui www.ticketnet.com.ph , TicketNet outlets, dan TicketNet Box Office . Untuk informasi lebih lanjut tentang JISOO ASIA TOUR 2025: LIGHTS, LOVE, ACTION! di Manila serta program SGTM.

Entertainment

Ulang Tahun ke-36, Puput Carolina Resmi Jadi DJ Profesional dan Luncurkan Patron Management

Published

on

iMusic.id – Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-36, Puput Carolina secara resmi mengumumkan perpindahan profesinya dari seorang chef menjadi DJ profesional. Pengumuman ini dilakukan di Patron, Serpong BSD, bersamaan dengan peresmian Patron Management dan sekolah DJ yang ia dirikan. Puput juga mengajak ikut serta Vicky Prasetyo berbagi 100 paket sembako untuk anak yatim dan warga di hari bahagianya itu.

Puput Carolina mengungkapkan bahwa keputusan besar ini berawal dari kecintaannya terhadap dunia musik sejak kecil. Ia mengaku telah lama terlibat di industri entertainment sebagai model, bintang video klip, dan iklan, namun kemudian lebih fokus pada bisnis kuliner dan dunia KTV selama masa pandemi.

“Dari dulu sebenarnya suka banget sama musik, tapi karena kesibukan di modelling, video klip, iklan, dan saat COVID akhirnya lebih banyak fokus ke bisnis. Anak aku juga belajar DJ, tadinya aku cuma produser, akhirnya aku belajar dan tahu bahwa produser itu harus bisa present lagu sendiri,” ungkap Puput Carolina.

Puput Carolina bercerita bahwa proses belajarnya menjadi DJ berlangsung cukup cepat sejak Juli lalu, karena dorongan hobi dan pergaulannya dengan banyak teman DJ.

“Karena hobi ya jadi jiwanya sudah di sana. Jadi dari kompor beralih ke alat DJ,” tuturnya sambil tersenyum.

Puput mengakui bahwa tantangan terbesar dalam transisi profesinya adalah perubahan image di mata publik.

“Orang dulu kenalnya aku chef, sekarang orang tahunya ‘Oh DJ ya sekarang?’ Belum ada exposure sebagai statement, jadi hari ini aku memberikan statement resmi bahwa aku pindah profesi,” jelasnya.

Pada momen yang sama, Puput juga meresmikan Patron Management serta DJ School yang berlokasi di area café miliknya, Patron.

“Aku launching Patron Management karena sekarang serius di musik bersama partner aku. Kita bikin DJ School private one-on-one. Banyak genre di dunia DJ, dan kita ingin membantu anak-anak menemukan genre favorit mereka,” ujarnya.

Puput mengungkapkan sudah tampil di berbagai venue besar, baik di Indonesia maupun luar negeri.

“Aku pernah main di Ibiza, di Amsterdam bareng Reza Arab and the geng, kemudian festival besar di Indonesia dan beberapa club gede di Jakarta,” katanya.

Saat ini Puput telah merilis lagu pertamanya berjudul “Not Tonight” bergenre techno house, dinyanyikan dengan lirik bahasa Inggris. Ia juga tengah menyiapkan lagu berikutnya yang mengangkat budaya Indonesia dengan judul “Bali” yang mengadopsi unsur musik gamelan.

Menggenapkan perjalanan panjangnya di dunia entertainment, Puput mengaku ingin kembali menyalurkan kerinduan terhadap dunia seni musik.

“Pengen hidup sehat, tetap bahagia, didukung teman-teman, dilancarkan rezeki dan Patron Management berjalan baik, begitu juga hubungan keluarga,” harapnya.

“Sukses itu intinya fokus. Jangan mudah menyerah, gas terus pantang mundur, pelajari kesalahan dan terus maju.

Continue Reading

Entertainment

Agnez Mo berbagi momen keseruan syuting series “Reacher” sesi 4

Published

on

iMusic.id – Agnez Mo penyanyi Internasional asal Indonesia kembali memberikan moment aktivitasnya di akun Instagram pribadinya pada hari minggu 16 November 2025.

Moment yang dibagikan oleh Agnez Mo merupakan foto- foto saat ia syuting sebuah series yaitu “Reacher Session 4”.

Dalam postingan Instagram pribadinya Agnez membagikan moment manis bersama Crew dan para artis pendukung series seperti dengan Diva indonesia lainnya yaitu Anggun termasuk termasuk bintang utama serial tersebut, Alan Ritchson yang akan tayang di Prime Video pada tahun 2026 mendatang.

“Akhirnya! Reacher Musim 4 telah usai! @reacherprimevideo Salam sayang untuk keluarga Reacher-ku, Nick Santora, @alanritchson, Sam Hill, Gary, para DP, AD, EP, pemeran pengganti yang luar biasa, dan semua rekan pemain yang membuat set ini terasa seperti rumah. Aku benar-benar mendapatkan persahabatan dan komunitas di sini.”ujar Agnez Mo dalam unggahan pada Minggu (16/11/2025).

Agnez Mo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim produksi yang telah membuatnya merasa seperti di rumah sendiri.

“Terima kasih telah membuat kembalinya aku ke dunia akting benar-benar berharga. Kalian membuatku jatuh cinta lagi pada dunia ini. Dari audisi, hingga panggilan balik, hingga tes layar dengan Allan, hingga semua obrolan larut malam tentang Lila dengan Nick, Sam, dan para penulis 😍 melangkah ke dalam karakter yang berlapis dan kompleks seperti itu sungguh seperti mimpi. #LilaHoth Aku belum bisa membocorkan terlalu banyak, tapi begini saja… kalian akan menikmati perjalanan yang seru. Terima kasih sudah percaya padaku, kawan.”tutupnya

Perlu di Ketahui “Reacher” sendiri adalah serial bergenre aksi asal Amerika Serikat yang dikembangkan Nick Santora untuk Amazon Prime Video. Diadaptasi dari seri buku Jack Reacher karya Lee Child, serial ini dibintangi Alan Ritchson sebagai karakter utama.

Continue Reading

Entertainment

Tak hanya merilis banyak karya lagu, Tia Veres luncurkan outlet kuliner ke empatnya

Published

on

iMusic.id – Solois sekaligus lady rocker, Tia Veres kembali membuka cabang usaha kulinernya yang diberinama “Farstan Food And Drink”. Berlokasi di Pusat Grosir Cililitan (PGC) lantai Ground BG 85, usaha kuliner dari Tia Veres ini merupakan cabang ke empat yang dia buka setelah tiga cabang sebelumnya berjalan dengan sukses.

Outlet ke empat dari “Farstan Food And Drink” milik Tia Veres ini tampak di tata dengan sangat elegan dan menarik. Dengan tampilan segar dan menu beragam, outlet milik Tia Veres ini udah membuat pelanggan jatuh hati sejak cabang pertama.

“PGC ini memang saya pilih karena dekat dengan rumah, jadi lebih mudah buat saya kontrol. Apalagi konsepnya baru, logonya juga baru, lebih fresh dengan warna putih, hitam dan oranye”, terang Tia Veres.

Sejak berdirinya usaha kuliner yang namanya terinspirasi dari kedua anak Tia ini, Tia sudah berusaha manghadirkan menu – menu makanan yang variative, mulai dari Chicken Katsu, Chicken Teriyaki, Brulee Bomb Mozzarella, hingga menu tradisional seperti Ayam Kremes Langkuas dan Nasi Goreng.

Di cabang terbaru ini, pengunjung bisa menemukan menu dengan harga ramah di kantong seperti : Menu Spesial : Ayam Iris Crispy, Chicken Katsu, Chicken Teriyaki (Rp15.000–Rp30.000), Menu Tradisional: Ayam Kremes Langkuas, Nasi Goreng (Rp7.000–Rp25.000), Menu Pasta: Spaghetti, Ramen, Indomie Spesial (Rp15.000–Rp25.000), Camilan: Brulee Bomb Mozzarella, Mpek-Mpek Palembang, Dimsum (Rp12.000–Rp20.000) dan Minuman: Thai Tea, Taro Latte, Lychee Tea, Pink Lava (Rp5.000–Rp18.000).

“Favorit konsumen tetap Chicken Katsu, Chicken Teriyaki, dan Brulee Bomb Mozzarella, itu menu yang selalu laris di setiap cabang”, tutur Tia Veres.

Meski sibuk mengurus cabang kuliner, Tia Veres tidak meninggalkan panggung musik, tahun ini Tia tengah menyiapkan single baru lengkap dengan video klip, yang masih ia rahasiakan judulnya.

“Sahabat Tia Veres tungguin ya, kali ini video klipnya seru banget. Nanti kalau sudah tayang di YouTube, jangan lupa ditonton sampai selesai”, ujarnya bersemangat.

Membuka cabang di PGC bukan keputusan kecil. Tia Veres mengaku menggelontorkan modal di atas 100 juta untuk outlet keempat ini. Meski begitu, ia masih ingin fokus mengembangkan empat cabang yang ada sebelum membuka cabang kelima.

“Kalau nanti berkembang bagus seperti di Kalibata City, saya pasti lanjut buka cabang kelima. Tapi untuk saat ini, fokus dulu di empat cabang ini”, kata Tia Veres menutup percakapan.

Lewat usaha kulinernya ini, Tia Veres membuktikan dirinya bisa hadir di dua panggung sekaligus, dapur kuliner yang ramai pengunjung, dan panggung musik yang selalu dinanti penggemarnya.

Continue Reading