“Gia Sabila” ceritakan imajinasinya di single perdananya, “Halu Merindu”.

“Gia Sabila” ceritakan imajinasinya di single perdananya, “Halu Merindu”.

iMusic – Mengagumi atau menyukai seseorang adalah sesuatu yang menyenangkan sekaligus menggemaskan. Setiap hari, yang kita lakukan adalah membayangkan paras, perilaku, dan segala tentangnya hingga secara tak sadar, kita membuat dunia sendiri akan sosoknya. Hal ini disampaikan Gia Sabila lewat single perdananya, “Halu Merindu”.

Lagu tersebut terinspirasi dari kekaguman Gia Sabila pada seorang aktor asal Korea Selatan. Menurut Gia Sabila—yang belum pernah pacaran—, sang aktor memiliki karakter boyfriend material dan hal itu terus berada dalam imajinasinya. Ia ingin suatu hari nanti dapat bertemu dan bersenda gurau dengan sang idola serta mendapatkan sosok seperti dirinya.

Musik dari “Halu Merindu” dibuat sesuai suasana hati Gia Sabila yang sedang jatuh cinta dengan sentuhan French style music. Didominasi permainan gitar akustik dan piano, “Halu Merindu” memvisualisasikan sisi manis Gia Sabila sebagai seorang pengagum rahasia.

Soal video klip, Bonita Rachel didapuk menjadi sutradara “Halu Merindu”. Konsepnya menggambarkan seseorang yang punya dunianya sendiri sesuai apa yang tengah dirasakan oleh Gia Sabila. Tentunya, disesuaikan dengan warna-warna favoritnya.

“Lewat “Halu Merindu”, aku ingin mengekspresikan perasaanku dari apa yang sudah aku lalui. Aku ingin mempersembahkan lagu ini untuk teman-teman yang juga merupakan seorang secret admirer. Nikmati rasa itu dan semoga suatu saat nanti, kita bertemu dengan idola kita. Semoga kalian menyukai lagu perdana aku dan membantu kalian berekspresi,” ujar Gia Sabila.

“Gia Sabila bergabung dengan Trinity Optima Production melalui training program talent scout kami, yaitu Trinity Inkubasi, di tahun 2020. Kami melihat Gia Sabila sebagai penyanyi yang ramah, ceria, hangat, tipikal ‘the girl next door’ yang manis apa adanya, dan approachable. Musikalitasnya bagus dan suaranya lembut. Sosoknya ini sesuai dengan visi kami yang ingin menginspirasi kebahagiaan pada banyak orang lewat musik. Semoga “Halu Merindu” membantu Gia Sabila dalam berproses dan berkembang untuk menjadi penyanyi yang cakap dan dicintai pendengarnya,” tutup Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production. (FE)


Related Articles

Di Garap “Dipha Barus”, Remix Single “Love We’ll Find” Milik “JUN” Resmi Di Rilis.

iMusic – Produser musik elektronik asal Singapura yang tengah naik daun di Asia Tenggara, JUN (sebelumnya dikenal sebagai MMXJ), hari

Dewa Budjana Gandeng Keyboardis Dream Theater di Album “Mahandini”

Tengah menggarap untuk album barunya, Dewa Budjana mengagetkan warga net dengan mengunggah postingan di akun instagramnya @dewabudjana. Budjana mengumumkan Album

Duo “SYD” Rilis Single Ke 4 Berjudul “Bunda”.

iMusic – Banyak musisi mengungkapkan perasaan cinta mereka kepada ibunya lewat lagu. Kali ini, duo Save Your Day (SYD) yang