Giring Tidak Lagi Bersama Nidji

Giring Tidak Lagi Bersama Nidji

iMusic – Nidji akhirnya memutuskan untuk vakum. Pernyataan tersebut diumumkan ketika mengisi malam pergantian tahun baru 2017 ke 2018 di BintaroXchange, Tangerang. Nidji memilih untuk tidur panjang mulai tahun 2018.

Band yang terbentuk pada tahun 2002 ini, sudah mengeluarkan 6 buah album serta membuat lebih dari 10 original soundtrack film, salah satu ost film yang sangat fenomenal yaitu film Laskar Pelangi. Band ini sendiri sebelumnya beranggotakan Giring (vocal), Andi Ariel (gitar), Rama (gitar), Randy (keyboard), Andro (bass), Adri (drum).

Keputusan vakum Band Nidji dikabarkan karena sang vokalis, Giring memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan berencana akan maju sebagai calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia pada 2019 mendatang.

“Sebuah momen yang sangat berharga di penghujung tahun 2017. Perform terakhir kita sebelum tidur panjang kemarin malam. Terima kasih untuk support team produksi, Nidjiholic, Label, family dan semua pihak yang telah bekerjasama dengan kita dari sejak awal. Semoga cerita persahabatan kita yang tulus ini bisa menjadi inspirasi buat orang banyak” tulis Nidji dilansir dari akun instagram @nidjiofficial

https://www.instagram.com/p/BdZgxajAaGO/?hl=en&taken-by=nidjiofficial

Kabar baiknya buat Nidjiholic adalah NIdji sedang istirahat tetapi tidak bubar, mereka akan terus membuat lagu dan tidak akan berhenti berkarya. Untuk saat ini, 5 personil Nidji mempunyai proyek musik dengan nama NEV Plus (Nidji Electronic Version Plus). Penampilan terdekat NEV Plus pada bulan Februari dalam event LAFF Festival, Nev Plus akan tampil bersama Dea Dalila dan Sophia Latjuba.  

(@dykdyka)

 


Tags assigned to this article:
konsermusicnidjinidjiholic

Related Articles

Ramaikan Blantika Musik Tanah Air, “Nick Calvin” Rilis Single “Cinta Gila”.

iMusic – Industri musik Indonesia kembali kedatangan musisi bertalenta, Nick Calvin. Pria kelahiran 19 November 1989 ini mengawali dunianya sebagai

Debut Solo, “TB AJI” Rilis Single “TUKAR RASA”.

iMusic – Tri Bagus Aji yang biasa disapa dengan TB AJI mencoba debut Solo pertamanya di dunia hiburan industri musik.

“HNATA” Berkolaborasi Dengan “Justin Adijanto”, Rilis Single “Cappuccino (Can I Help You?)” Dari Debut EP “Lauren”.

iMusic – Berkolaborasi dengan produser berbakat Justin Adijanto, musisi asal Indonesia HNATA akan merilis single “Cappuccino (Can I Help You?)”