GSUI Tengok Sektor Pariwisata Terdampak Pandemi Covid – 19″.

GSUI Tengok Sektor Pariwisata Terdampak Pandemi Covid – 19″.

iMusic – Setelah menyalurkan bantuan sembako ke berbagai sektor dan kalangan masyarakat serta pekerja seni terdampak pandemi Covid – 19 di seputaran Jabodetabek dan dilanjut dengan pembagian 10.000 masker ke berbagai kota besar di Indonesia, Gerakan 1000 Untuk Indonesia (GSUI) mulai mengarahkan kepeduliannya terhadap sektor pariwisata yang juga mengalami dampak yang tidak ringan dari pandemi Covid – 19 tersebut.

“Minggu ini kita juga akan mulai mendistribusikan paket bantuan baik itu sembako maupun masker kepada para pelaku pariwisata juga”,terang Muhanto Hatta Ketua GSUI di sela konfrensi pers di Jakarta.

Kris Tjantra selaku Bendahara GSUI juga menjelaskan bahwa Pandemi Covid – 19 sangat terdampak di semua lini di sektor pariwisata mulai dari lokasi pariwisata, cafe sampai dengan hotel – hotelnya.

“Kami akan memberikan bantuan ke pada para pegawai hotel dan Kita melakukan ini untuk membantu pemerintah menutupi celah – celah yang belum sempat di cover oleh bantuan pemerintah,” jelas Kris Tjantra.

“Kami juga sudah berkomunikasi untuk bekerjasama dengan kementrian pariwisata untuk melakukan kegiatan ini”, tambah Kris Tjantra lagi.

Sementara itu menyambut kondisi New Normal yang akan di jalankan pemerintah, GSUI kita akan tetap bekerja dan menjaga semangat serta memsosialisasikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap Menerapkan gaya hidup baru yang penuh dengan kedisiplinan.

Ke depannya, GSUI akan terus mengobarkan semangat persatuan, terus bergerak menajamkan kepedulian terhadap sesama dan selalu meng-kampanyekan hidup sehat kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kita akan terus bergerak selama pandemi ini masih belum tuntas walaupun kita sudah memasuki masa new normal, semoga GSUI dapat menginspirasi teman-teman dari berbagai provinsi mengikuti langkah yang dilakukan GSUI, yaitu bergerak untuk memulihkan kesehatan, sosial dan ekonomi di lingkungannya.

Bagi donatur yang masih ingin mendukung Gerakan 1000 Untuk Indonesia masih bisa melakukan donasi  melalui Bank BNI No. Rek 320.420.520.2  a/n Gerakan 1000 Untuk Indonesia. (@fransiscuseko19)


Related Articles

“Young Gunz Festival“ Festival musik seru di Bali, Saat Libur Hari Kemerdekaan

iMusic – Festival Musik Young Gunz akan mengguncang Bali, bertepatan dengan Hari Libur Nasional atau Hari Libur Kemerdekaan Republik Indonesia

Damon Koeswoyo Produksi Klip Lagu Terbarunya

iMusic – Setelah sukses dengan kariernya bersama band pelantun lagu kesepian, Kidnap Katrina, kini Damon Koeswoyo bersiap merilis sebuah single

Zara Leola Sukses Warnai Hari Minggu Dengan Lakukan Flash Mob Di CFD

iMusic – Putri Enda (Ungu) Zara Leola yang saat ini sudah berusia 12 tahun memang terlahir dengan bakat yang mumpuni.