Gunakan Lirik Tiga Bahasa “Angela T” Rilis Single Terbaru Berjudul “Yo I Can”.

Gunakan Lirik Tiga Bahasa “Angela T” Rilis Single Terbaru Berjudul “Yo I Can”.

iMusic – Angela T (ex 7icon) menggandeng label Big Indie NAGASWARA untuk mewujudkan rencananya yang tertunda di tahun 2019 lalu karena kesibukannya. Kini di tahun 2020 ia mewujudkannya untuk merilis sebuah single terbaru yang berjudul “Yo I Can” ciptaan Rotinggo.

Lagu yang berlirik tiga bahasa, Jawa, Indonesia dan Inggris sehingga terasa lebih unik, bergenre Hip Hop yang digarap musiknya oleh Roy Rotinggo. Kali ini ia mengusung agak sedikit korean Pop Music yang mirip Black Pink.

Menurut Angela T lagu “Yo I Can’ menggambarkan dirinya yang ke-Jawa-Jawaan. Muka boleh mirip orang Korea, tapi ia tetap cinta kampung halamannya Jawa Timur. Dengan Lirik bahasa Jawa ia berharap lagu terbarunya ini diterima masyarakat pecinta Hip Hop karena keunikannya.

“Musiknya tetap keren, liriknya ada bahasa Jawanya, ada bahasa Indonesianya dan ada bahasa Inggrisnya. Supaya bisa dinikmati dan enak untuk dibawa nge-dance, karena konsep musiknya lebih ke dancing.

Lagunya “Yo I Can” bercerita tentang penilaian orang yang selalu menjudge orang lain. Melihat sesuatu hanya dari kulit saja. Padahal mereka tidak tahu hal sebenarnya.

Angela T selain sibuk bernyanyi, bermain di sinetron, ia juga merupakan pembawa acara reality show Bedah Rumah dan Uang Kaget. Sebelum memutuskan bersolo karier, Angela T merupakah salah satu personil Girlband 7icon. (FE)          


Related Articles

RAZZLE Luncurkan Full Album Nya

iMusic – 28 tahun malang melintang menjadi pelaku sekaligus ikut andil membesarkan musik rock tanah air, RAZZLE akhirnya merilis album perdana jelang

Harubisu, Band Pendatang Baru Yang Ajak Lestarikan Alam Lewat Lagu

iMusic – Industri musik Indonesia yang saat ini sedang naik daun, banyak band-band baru bermunculan untuk menunjukan keseriusannya berkarya di

“SEKUATNYA” Single Kolaborasi Rapper DRT & Duo Produser Rifofo-Gandhi Shiro.

iMusic – Di penghujung 2021 rapper DRT kembali dengan ‘SEKUATNYA’, single ketiga dalam ‘TRANSMISI’ (album kedua). Musik single ini dibuat