Hanggini Rilis Single Perdananya Berjudul “Lebih Darinya”

Hanggini Rilis Single Perdananya Berjudul “Lebih Darinya”

iMusic – Seorang wanita cantik yang juga merupakan social media influencer, Hanggini Purinda Retto merilis single perdananya dibawah naungan Eksis Banget management, sebuah perusahaan management yang menangani beberapa artis dan musisi seperti Aldy Maldini, Shalsabilla, Amel Carla, Shirin Al Athrus, dan Darin Al Athrus.

Dalam single perdananya ini yang berjudul “Lebih Darinya” Hanggini menggandeng Dimas dan Bianca untuk menjadi produser seta menjadi rekan kerja yang kooperatif nantinya. Lagu ini merupakan curahan hati Hanggini yang kemudian ditulis kedalam sebuah syair dilagu ini. Serta menceritakan tentang curahan hati seorang wanita dan memiliki pasangan yang sangat cuek.

“Aku memang sudah beberapa kali cover lagu di Youtube, dan belum pernah punya single punyaku sendiri. Makanya, aku sama Dimas & Bianca coba membuat lagu ini, dan memang konsep yang aku inginkan adalah irama dan lirik lagu yang simple dan mudah didengar. Semoga lagu ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat ya. Terima kasih banyak untuk semua yang telah mendukung aku selama ini” ucap Hanggini.

Nama Hanggini Purinda Retto dikenal publik sejak dirinya menjadi presenter dalam sebuah acara bernama Koki Cilik dan acara komedi Opera Anak pada tahun 2010. Selain itu Hanggini juga sering melakukan cover lagu dan kemudian di unggah dalam akun Youtube pribadinya.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Konser Malam Gembira, Tribute To Guruh Soekarno Putra

Pentas musik yang dipersembahkan untuk legenda hidup Guruh Soekarno Putra, yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 agustus di The Pallas,

Dr Ryan Thamrin, Presenter Program Dr Oz Trans TV Meninggal Pagi Ini

iSeleb – Host acara kesehatan Dr Oz, Ryan Thmarin yang tayang di TRANS TV di kabarkan meninggal pada hari ini

5 Band klasik rock barat paling popular menurut iMusic

Musik klasik rock adalah musik yang beraliran keras dan berciri khas dengan permainan melodi gitar dan suara dari vokalis yang