Hayley Williams Batalkan Konser Paramore Malam Ini

Hayley Williams Batalkan Konser Paramore Malam Ini

iMusic – Konser band asal Amerika Serikat, Paramore yang akan mulai beberapa jam lagi akhirnya dibatalkan oleh Hayley Williams. Hal tersebut dikarenakan sang vokalis menderita penyakit tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan. Lewat akun Facebook Paramore, Hayley Williams melontarkan permohonan maaf karena ia tidak menyangka akan mengalami hal tersebut.

Hal tersebut tentu membuat banyak banyak penonton dan netizen kecewa, banyak diantara mereka yang rela mengantri sejak pagi hari, bahkan ada pula penonton yang rela terbang dari negara Jepang dan Malaysia hanya untuk menyaksikan penampilan Paramore diatas panggung.

Friends in Jakarta and Manila, this is Hayley. I wanted to write personally to tell you that I've been fighting a…

Posted by Paramore on Friday, 16 February 2018

Dalam sekejap postingan tersebut langsung mendapat komentar dari beribu-ribu fans Paramore, “Get well soon Hayley! We understand, your health is more important… please change the venue or please do a 2 night concert here in manila so that more people can watch your concert. Get well soon and God bless you Hayley and the rest of the band… We love you!” tulis akun bernama Janna Bojador.


Related Articles

Ulang Tahun Ke-20, Shaggydog Gelar Konser Kemanusiaan

iMusic – Selepas berhasil meraih penghargaan dari AMI Awards 2017 untuk kategori karya produksi reggae/ska/rocksteady melalui lagu Rock Da Mic

#THISISINDONESIA: Lagu Baru Atta Halilintar Bersama Musisi Internasional Keturunan Indonesia, DJ BEAUZ.

iMusic – Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, musisi dan YouTuber, Atta Halilintar, meluncurkan lagu bertemakan kebangsaan yang berjudul #THISISINDONESIA. Lagu ini

“Dimsum Martabak” Film Layar Lebar Pertama Ayu Ting-Ting

iMovie – Setelah sukses dengan dunia tarik suara dan menjadi host di berbagai acara di layar kaca, kini Ayu Ting-Ting