HBO Original “His Dark Materials” Lanjut Ke Season Ketiga.

HBO Original “His Dark Materials” Lanjut Ke Season Ketiga.

iMusic – HBO melanjutkan serial drama His Dark Materials ke season ketiga, hal ini diumumkan hari ini oleh Francesca Orsi, Executive Vice President, HBO Programming. Produksi delapan episode season ketiga ini direncanakan akan mulai di Cardiff pada 2021. Serial ini akan mengakhiri season kedua berbarengan waktunya dengan A.S. pada Selasa, 29 Desember jam 9.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB on HBO.

“Menghadirkan karya Phillip Pullman yang epik, penuh intrik dan menggaungkan kebudayaan ke televisi telah menjadi sebuah keistimewaan yang luar biasa,” kata Orsi.

“His Dark Materials menyuguhkan pengalaman TV global yang sebenarnya dan sorotan karir pribadi,” kata Executive Producer Jane Tranter. “Tim kreatif Bad Wolf di Cardiff membuat hal mustahil dapat dilakukan dan menghadirkan dunia Philip Pullman secara nyata.  Melihat kerja keras dan dedikasi yang patut mendapat pujian juga dukungan dari para penggemar di seluruh dunia menjadikan seluruh kerja keras ini tak sia-sia.

Semuanya tak dapat terjadi tanpa komitmen dan keyakinan luar biasa dari BBC dan HBO. Saya sangat bersemangat, senang dan terhormat membuat bagian ketiga dari trilogi Philip Pullman dengan dukungan dan bantuan mereka. Diolch”

Mengadaptasi trilogy terkenal Philip Pullman berjudul sama, yang dianggap mahakarya fiksi imajinatif modern, tujuh episode His Dark Materials season kedua berkisah tentang Lyra (Dafne Keen), perempuan muda yang nampaknya biasa saja namun pemberani dari dunia lain.

Season ini berawal dengan Lyra, yang tengah putus asa atas kematian sahabatnya, memulai penjelajahannya di kota yang aneh dan misterius. Di sana ia bertemu Will (Amir Wilson), bocah lelaki dari dunia kita yang juga lari dari masa lalunya yang bermasalah. Lyra dan Will mengetahui takdir mereka terhubung untuk menyatukan kembali Will dengan ayahnya, namun jalan mereka terus digagalkan saat peperangan terjadi di sekeliling mereka. Sementara itu, Mrs. Coulter (Ruth Wilson) mencari Lyra, bertekad membawanya pulang dengan cara apapun.

GQ menyebut season His Dark Materials kali ini “kesuksesan yang kian memuncak,” sementara Paste Magazine menyebutnya sebegai “lebih epik dari apapun.” Mashable memuji tayangan ini “menghadirkan pemeran yang menarik,” sementara Slashfilm menyebut season ini sebagai “tontonan wajib.”

Pemeran season dua serial ini di antaranya Dafne Keen, Ruth Wilson, Amir Wilson, Ariyon Bakare, Andrew Scott, Will Keen, Ruta Gedmintas dan Lin-Manuel Miranda. Pemeran baru yang bergabung di season ini di antaranya Terence Stamp, Jade Anouka dan Simone Kirby. Dengan executive producer  Jane Tranter, Dan McCulloch, Joel Collins dan Julie Gardner untuk Bad Wolf; Philip Pullman, Jack Thorne, Tom Hooper; Deborah Forte, Toby Emmerich dan Carolyn Blackwood untuk New Line Cinema; dan Ben Irving untuk BBC.

Seluruh episode dari season satu dan season dua tersedia untuk akses streaming di HBO GO. Unduh aplikasinya di App Store atau Play Store dan dapatkan 7 hari akses uji coba gratis. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di https://www.hbogoasia.com/. HBO GO kini tersedia juga di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – juga hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast. (FE)


Related Articles

Angling Dharma Dinobatkan Sebagai Pemenang Kategori Theme Song Drama Seri

Drama seri sinetron yang pernah booming pada awal tahun 2000, Angling Dharma dinobatkan sebagai Pemenang Kategori Theme Song Drama Seri pada

Debby Nasution Hembuskan Nafas Terakhir

iMusic – Lagi lagi kabar duka datang dari panggung hiburan Indonesia, kali ini berita duka ini datang dari musikus senior

Film “Kartini” Masuk Kompetisi Film Internasional Eurasia Ke-13

iMovies – Film “Kartini” garapan sutradara kenamaan Hanung Bramantyo yang dibintangi Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Ayusitha Nugraha, dan Christine Hakim