“Holly Caesar” Rilis Single Perdananya “Mati Rasa”.

“Holly Caesar” Rilis Single Perdananya “Mati Rasa”.

iMusic – Holly Caesar  merilis debut single perdananya berjudul “Mati Rasa“ lagu yang diciptakan Holly ini, Tentang jatuh cinta dengan seseorang hingga menjadi kekasih, Sayang dan Cinta berlebihan ini, ternyata Menjadi petaka, dan diselingkuhi pun terjadi, Berakhir sudah hubungan ini.

“Mati Rasa“ menjadi pembangkit emosional diri, dari lagu ini untuk terus maju dan merdeka dari keterpurukan. punya teman untuk melewati perjuangan hidup, minimal aku dan lagu ini adalah yang gak disangka-sangka bisa menemani perjalanan Karir dimusik,” pesan holly, solois asal Jakarta ini.

Di aransemen Holly Bersama Kemal ini Terlihat lepas, enjoy dan apa adanya, lagu super energik ini dipadu aransemen khas gitar fingerstyle holly dan Funky, Akustik modern.

Semoga lagu ini dapat diterima diseluruh penjuru Indonesia menjadi inspirasi buat semua temen – teman dan dapat menikmati karya single perdana aku di semua digital platform music.

Lagu berdurasi 4.10 menit ini akan rilis juga musik videonya pada tanggal 15 Agustus dimana sebelum 2 hari menjelang kemerdekaan Republik Indonesia 17 agustus HUT ke-75 RI, Lagu ini, ditulis oleh Holly Caesar Sendiri.

Single Perdana Holly Caesar Yang direkam dan diproduksi di Coffeewae Ruang Rekam, Jogja ini Cukup Istimewa, begitu  banyak antusias yang mendukung holly merilis karya single perdana lagu ini. (FE)


Related Articles

Penampakan Suzanna Di Film “Suzanna : Bernafas Dalam Kubur”

iMovie – Siapa yang tak mengenal Suzzana? yaps ratu horor indonesia yang perannya ditunggu-tunggu dan paling menakutkan di era 90an

Ras Muhammad Gandeng Musisi Internasional Di Albumnya Bertajuk Satryo

iMusic – Penyanyi dan seniman Reggae, yang biasa disapa Ras Muhamad merilis album internasional berjudul “Satryo” yang dirilis 7 agustus

Ideaz Band, Rilis Single Dan Film Ketiga Dengan Title “MATI RASA”.

iMusic – “Mati Rasa” adalah judul lagu dan film ketiga dari ideaz, sebuah band yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Ideaz