Iman J-Rocks Nge-rap di Lagu “Wudhu”

Iman J-Rocks Nge-rap di Lagu “Wudhu”

iMusic – Lagu wudhu yang dilantunkan oleh Bimbo, diaransemen ulang oleh J-Rocks agar lebih berasa milenial. Reborn Studios bersama label Aquarius memproduksi ulang lagu “wudhu” yang menjadikan pesan religi memiliki dimensi kemanusiaan yang lebih ngepop.

Reborn menggandeng J-Rocks bukan tanpa alasan. Bukan sekedar karena warna musik “japanese rock” yang diusung J-Rocks, namun karena visi dan pribadi dari kelompok ini sejalan dengan visi Reborn.

“Ada pertimbangan kualitas musik, segmen penggemar, fanbase, konsistensi dalam berkarya, dan visi dari band J-Rocks yang sesuai dengan visi Reborn maupun PPIM UIN. J-Rocks mempresentasikan kegiatan anak muda”jelas Deden Ridwan, pimpinan Reborn Studios.

“Siang ini video klip “wudhu” sudah dapat di lihat via youtube. Dan sore nanti single “wudhu” sudah dapat di request di radio-radio, karena kita akan melakukan pemutaran serentak di radio jaringan RRI, Bens Radio, dan Trijaya FM”kata Deden kembali menambahkan.

Foto : Tito/iMusic

“Ngerap ini sebenernya pesenan sih. Agak susah karena tidak terbiasa nge-rap. Kita lihat-lihat dari berbagai referensi dan akhirnya jadilah nge-rap nya seperti yang terlihat di video klip tadi”ujar iman, vokalis J-Rocks.

Reborn berharap melalui lagu dan video klip “wudhu”, pesan toleransi dan perdamaian bisa dipahami generasi milenial. Melalui J-Rocks diharapkan menjadi lagu yang easy-listening bagi generaai zaman now.

 

 

 

 

 

 

 

 

(Dyk)


Related Articles

Duo vocal Pop “KIRA” merilis single perdana berjudul “Tokoh Utama”.

iMusic – KIRA merupakan Duo vocal asal Jakarta yang beraliran Pop, beranggotakan Savira Razak di vocal dan Faizal Permana di

“Essential Love” Dan Perkara Berdamai Dengan Kehilangan, Dari “Atlesta”.

iMusic – Dari unit pop yang di awal karirnya, bagi beberapa orang, “seronok”, Atlesta perlahan bergerak menjauh dari hingar bingar

Film “Wiro Sableng” Rilis Karakter Musuh Paling Ditakuti

iMovie – Film yang diangkat dari sebuah novel karya dari Bastian Tito, “Wiro Sableng” akan segera dirilis pada September 2018